HSR KCCX JD76 Ring 18 – (GBMF)

Velg HSR KCCX JD76 Ring 18 GBMF
Velg HSR KCCX JD76 Ring 18 GBMF
Velg HSR KCCX JD76 Ring 18 GBMF
Velg HSR KCCX JD76 Ring 18 GBMF
Velg HSR KCCX JD76 Ring 18 GBMF
Velg HSR KCCX JD76 Ring 18 GBMF

HSR KCCX JD76 Ring 18 – (GBMF)

Rp 1

Detail Produk

  • RING: 18×8
  • HOLE/PCD: 5×114,3
  • ET/OFFSET: 42
  • COLOR: Gloss Black Machine Face (GBMF)

Deskripsi

HSR KCCX JD76 Ring 18

Car Reference Base On PCD

Chevrolet Captiva, Daihatsu Terios, Honda Accord, Honda BRV, Honda Civic, Honda CRV, Honda HRV, Hyundai Santafe, Mazda Biante, Mazda3, Mazda5, Mazda CX5, Mazda CX7, Mitsubishi Outlander, Nissan Elgrand, Nissan Juke, Nissan Xtrail, Suzuki Ertiga, Toyota Alphard, Toyota Camry, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Wuling Almaz, Wuling Cortez, dan type mobil lain dengan ukuran PCD 5×114,3

Baca Selengkapnya
Velg mobil adalah salah satu komponen kaki-kaki yang sangat penting di dalam mobil. Kehadirannya dapat mempengaruhi kenyamanan dan juga keamanan penumpang yang ada di dalamnya. Selain itu, velg mobil juga bisa dijadikan komponen penting untuk menunjang penampilan mobil kesayangan. Dengan memilih velg yang tepat maka tentu saja dapat mendongkrak tampilan mobil agar lebih tampil ganteng, pun sebaliknya apabila kurang tepat memilih pelek justru akan mengurangi sisi keindahan mobil itu sendiri.

Saat ini sudah banyak velg mobil yang hadir dengan berbagai jenis dan juga variasi desain yang dapat dipilih dengan ukuran, kualitas, dan juga harga yang berbeda. Perbedaan harga dan juga kualitas tentu saja tergantung dari bahan atau material yang digunakan serta bagaimana proses pembuatannya.

Berdasarkan cara pembuatannya sendiri, pada dasarnya velg mobil terbagi menjadi tiga jenis, yaitu pelek casting, pelek forged, dan juga pelek flow forming. Kali ini kita akan membahas terlebih dahulu tentang casting, dimana velg jenis ini adalah jenis yang paling banyak ada di pasaran otomotif Indonesia.

Sesuai dengan namanya, velg mobil casting adalah pelek yang proses pembuatannya dengan cara dicetak menggunakan cetakan velg yang sudah tersedia. Prosesnya dengan cara mlelehkan material velg menjadi sebuah cairan panas, yang kemudian dituangkan ke dalam cetakan berbentuk velg dengan model dan desain yang sudah ditentukan.

Seluruh produsen tentu saja menjual velg casting ini dengan berbagai bentuk, model, dan warna yang menarik. Desain yang unik dan original juga diperhitungkan oleh banyak konsumen yang ingin memperindah tampilan mobilnya dari sisi luar. Velg casting juga adalah salah satu jenis velg yang konstruksinya dibuat kokoh dan kuat untuk melewati medan jalanan yang ada di Indonesia. Dan tentunya velg casting ini juga adalah jenis velg yang harganya cukup terjangkau dari jenis lainnya. Maka tak heran apabila velg mobil casting banyak diminati oleh para pecinta modifikasi mobil.

Lalu, apa kelebihan dari velg casting HSR KCCX JD76 Ring 18 ini? Untuk mengetahui ulasan lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini :

Kelebihan Velg Casting

– Perawatan velg casting lebih mudah untuk dibersihkan.
– Dalam hal maneuver, velg jenis ini lebih stabil untuk melaju di kecepatan tinggi.
– Braking high speed cukup nyaman dan tak goyang.
– Model velg cukup bervariasi dan mudah untuk di cat ulang sesuai selera.
– Bisa menggunakan ban tubeless

WeCreativez WhatsApp Support
Hubungi Customer Service Kami
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?
preloader