5 Rekomendasi Mobil Keluarga 200 Jutaan

Mobil Keluarga 200 Jutaan

Sebelumnya sudah pernah kita bahas tentang 5 Mobil Baru Murah 100 Jutaan. Dan untuk postingan kali ini, kita akan membahas 5 Rekomendasi mobil keluarga terbaik 200 Jutaan. Berbicara harga mobil 200 jutaan, memang cukup banyak pilihan yang bisa dipilih. Dan mungkin sebagian besar dari kamu sudah mengetahui bahwa mobil dengan budget segini adalah mobil yang mayoritas dating dari kategori MPV (Multi Purpose Vehicle). MVP sendiri adalah mobil yang dirancang untuk bisa membawa penumpang dalam jumlah yang banyak.

Lalu, mobil seperti apa yang bisa kamu pilih dengan budget 200 jutaan? Berikut daftarnya yang bisa kamu simak dibawah ini :

5 Mobil Keluarga 200 Jutaan

1. Mobil Keluarga Toyota Avanza 1.2 E M/T – Rp 200.100.000

Toyota Avanza 1.2 E M/T

Toyota Avanza tipe ini merupakan opsi entry level dari tipe lainnya. Dengan tipe mesin 1.300 cc E transmisi manual, bisa kamu jadikan pilihan mobil keluarga yang baik. Untuk harganya, Toyota Avanza tipe ini yang paling mendekati dengan angka 200 juta. Bahkan di beberapa daerah harganya sudah dibawah 200 juta.

2. New Honda Mobilio S M/T – Rp 203.400.000

New Honda Mobilio S M/T

Dengan budget 200 jutaan, kamu juga bisa mendapatkan mobil baru Honda Mobilio tipe S transmisi manual. Namun, untuk tipe ini juga merupakan tipe terendah dari Mobilio yang tentunya mempunyai fitur terbatas. Namun baiknya, semua mobil Honda Mobilio memiliki mesin yang sama yaitu 1.500 cc dan hal tersebut juga berlaku untuk tipe mobil ini.

3. Daihatsu Grand New Xenia X A/T 1.3 STD – Rp 205.150.000

Daihatsu Grand New Xenia X A/T 1.3 STD

Produk mobil MPV dari Daihatsu ini terkenal memiliki banyak pilihan tipe, untuk tipe ini kamu bisa memilikinya hanya dengan budget 205 juta saja. Transmisi yang dimilikinya pun sudah otomatis, dan tipe ini posisinya setingkat dibawah tipe X M/T 1.3 DLX.

4. Suzuki All New Ertiga GA M/T – Rp 207.000.000

Suzuki All New Ertiga GA M/T

Pilihan keempat untuk mobil keluarga dengan budget 200 jutaan jatuh kepada Suzuki All New Ertiga dengan tipe GA M/T. Tipe ini merupakan tipe terendah sama seperti mayoritas yang ada di daftar ini. Dengan kapasitas mesin 1.500 cc, menjadikannya sejajar dengan Mitsubishi Xpander yang akan kita bahas selanjutnya.

5. Mitsubishi Xpander GLX M/T – Rp 217.800.000

Mitsubishi Xpander GLX M/T

Mitsubishi Xpander adalah pilihan yang paling mahal diantara daftar yang sudah kita sebutkan sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan Mitsubishi Xpander memiliki desain body yang gagah dan atraktif daripada yang lain. Dan mesin yang disematkan pada Mitsubishi Xpander tipe ini sebesar 1.500 cc.

Dan itu dia 5 mobil keluarga dengan harga 200 jutaan yang bisa kita rangkumkan untuk kamu. Memang kebanyakan dari daftar diatas adalah mobil dengan tipe entry level atau tipe terbawahnya. Namun tak salah juga apabila kamu tertarik untuk meminangnya. Semoga bermanfaat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan