HSR Wheel Galang Donasi Covid-19 Untuk Warga & Nakes

HSR Wheel Galang Donasi

HSR Wheel Galang Donasi Covid-19 – Pada 3-20 Juli 2021, pemerintah Indonesia melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat se-Jawa-Bali. Hal ini dilakukan guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang setiap hari semakin meningkat.

Pemberlakuan PPKM ini tentu bisa saja diperpanjang ketika angka penularan masih saja meningkat dan tidak ada perubahan. Setiap hari terjadi puluhan ribu kasus positif Covid-19 yang membuat beberapa rumah sakit kewalahan untuk menampung pasien.

Tidak hanya dari rumah sakit saja, jumlah Nakes yang terbatas pun membuat mereka harus bekerja secara ekstra untuk menangani para pasien Covid-19. Semua kegiatan lumpuh, mobilitas sehari-hari pun terbatas. Di kondisi yang sama, banyak orang merasa sedih karena kehilangan pekerjaan, banyak pedagang merasa sedih karena penjualan menurun. Dalam waktu sesaat, ekonomi semua orang menjadi tidak stabil, rusak, hingga berantakan.

Mari bersama-sama saling menggandeng satu sama lain agar bisa bertahan di masa yang sangat sulit ini. HSR Wheel melalui platform kitabisa.com mengumpulkan donasi yang nantinya akan disalurkan kepada pihak-pihak terkait yang membutuhkan.

HSR Wheel Galang Donasi Covid-19

Dengan mengangkat tema #HSRUNTUKINDONESIA, diharapkan donasi kali ini dapat bermanfaat untuk semua pihak. Maka dari itu, HSR Wheel memberikan 10 set velg HSR untuk dibagikan kepada kamu yang ikut berdonasi pada program ini. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan silakan simak di bawah ini :

  1. Donasi dilakukan di platform kitabisa.com
  2. Dapatkan 1 tiket emas setiap kali berdonasi dengan kelipatan 100 ribu
  3. Semakin besar donasi, semakin banyak tiket emas yang didapat
  4. Satu set velg HSR akan diundi setiap minggunya
  5. Periode donasi ini mulai dari 10 Juli hingga 18 September 2021
  6. Ada 10 set velg HSR untuk dibagikan selama periode berlangsung
  7. Klik link berikut untuk berdonasi sekarang : https://kitabisa.com/campaign/hsruntukindonesia

Mari saling menguatkan bersama dengan sebuah tindakan nyata dan tentunya doa. Semoga tanah air kita Indonesia kembali normal dan sembuh seperti sedia kala lagi. Berkah untuk kita semuanya. Aaamiin.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan