Promo Mahasiswa HSR Wheel “Keren Tampil Modis”, Ada Diskon 10% Up To 500 Ribu Lho!

Promo Mahasiswa

Bulan Maret kali ini, HSR Wheel memberikan kabar gembira bagi kamu para mahasiswa yang ingin mengubah tampilan mobil kamu jadi lebih kece. Melalui PROMO MAHASISWA HSR WHEEL “KEREN TAMPIL MODIS”, kamu bisa mendapatkan DISKON 10% UP T0 500 RIBU untuk pembelian 1 set velg  atau 1 set velg + ban di TKB Group Indonesia.

Adapun promo mahasiswa ini berlaku mulai dari tanggal 6-13 Maret 2020. Caranya pun terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu membawa dan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang masih berlaku dan posting foto mobil kamu di Instagram, jangan lupa tag Instagram @hsr_wheel & @tkbgroupindonesia pada saat akan melakukan pembelian 1 set velg tersebut. Tentunya, promo ini sangat menarik bukan? Apalagi, bagi kamu para mahasiswa yang ingin ganti velg tapi terhalang dengan masalah budget.

Nah sebagai brand velg lokal ternama di tanah air, tentunya HSR Wheel selalu menyediakan produk-produk yang berkualitas dan juga terjamin dari segi mutunya. Bahkan, desain-desain velgnya pun sangat menawan dan cocok digunakan untuk semua jenis mobil. Dengan demikian, akan membuat tampilan mobil kamu jauh lebih keren dan juga berbeda dibandingkan dengan mobil lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan ragu untuk mengganti velg mobil kamu sekarang! Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia untuk bisa mendapatkan promo tersebut. Kami tantang kamu untuk unjuk diri, mobil mahasiswa juga bisa tampil modis lho!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan