Aplikasi Waze Update, Ini Fitur Terbarunya

Aplikasi Waze

Fitur Baru Aplikasi Waze – Seperti yang kita ketahui, kini ada beberapa aplikasi penunjuk jalan selain google maps. Salah satunya adalah aplikasi Waze. Waze sendiri adalah aplikasi penunjuk jalan yang kini sudah digunakan dan di download lebih dari 100 juta download. Hal tersebut membuktikan bahwa aplikasi Waze adalah salah satu aplikasi penunjuk jalan yang berkualitas saat ini.

Dan kini, platform navigasi Waze telah mengumumkan serangkaian produk atau fitur terbaru yang menarik di aplikasinya guna memberi pengalaman perjalanan yang lebih baik dari sebelumnya. Fitur baru dari Waze tersebut dapat mengantisipasi dan menangani kebutuhan spesifik dari pengguna. Memungkinkan pengguna melakukan perjalanan yang lebih aman dan juga tidak menimbulkan stress ketika mengendarai mobil ataupun motor.

Kini, ketika ingin merencanakan perjalanan bisa dilakukan dengan lebih mudah dari rumah. Sebelum memulai perjalanan, pengguna Waze mampu mengetahui apa yang diharapkan di jalan dan menyesuaikan rencana agar perjalanan lebih nyaman. Hal tersebut dapat dilakukan karena aplikasi Waze telah menghubungkan kebutuhan dan preferensi dari pengemudi dengan informasi yang berguna yang dibagikan oleh komunitas Waze.

Fitur Terbaru Aplikasi Waze

Jadi, apa saja itur terbaru dari aplikasi Waze ini? Berikut ulasannya bisa kamu simak di bawah ini :

1. Fitur Saran Perjalanan

Fitur saran perjalanan dapat memberi gambaran umum kepada pengguna tentang segala hal yang harus diketahui oleh pengemudi beberapa menit atau jam sebelum berangkat. Contohnya seperti waktu perjalanan yang ditempuh, atau kondisi lalu lintas di sepanjang jalan.

Berdasarkan perjalanan yang sudah dilakukan sebelumnya, Waze akan menampilkan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk pengemudi. Fitur baru ini tentu saja mampu membantu pengemudi untuk mengantisipasi ketika ada yang terjadi di jalan raya, lalu bisa menyusun rencana ulang apabila masih ada waktu dan memungkinkan, bahkan fitur ini mampu menghemat sedikit waktu.

2. Lokasi Terkini

Lokasi terkini adalah fitur yang menunjukkan tempat terakhir yang pengguna kunjungi. Lokasi ini mudah ditampilkan “menghadap dan terpusat” ketika pengemudi membuka aplikasi Waze. Hanya dengan satu sentuhan, pengemudi dapat memulai navigasi.

3. Live Map Tersimpan Pada Aplikasi

Seratus juta lebih pengguna Waze mampu melihat perjalanan mendatang mereka setiap bulan pada fitur Live Map. Fitur ini menggunakan data real-time yang mampu menyimpan rencana perjalanan selanjutnya ke dalam aplikasi hanya dengan satu ketuk saja.

Hal tersebut tentu saja memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pengguna mobil ataupun motor, dan mampu menyederhanakan proses perencanaan perjalanan dengan menemukan waktu dan rute terbaik untuk berangkat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan