Bengkel Modifikasi Mobil

Bengkel Modifikasi Mobil

Melakukan modifikasi sangat lazim dilakukan oleh para pecinta mobil. Selain bertujuan untuk keindahan atau estetika, modifikasi mobil juga bisa dilakukan sebagai ajang menunjukan jati diri. Hal ini bisa dilakukan dengan cara full modif ataupun modif simpel mengganti velg. Sehingga, biasanya para pecinta mobil membutuhkan bengkel modifikasi mobil yang dipercaya dan berkualitas agar hasilnya optimal dan sesuai dengan keinginan.

Dimana Bengkel Modifikasi Mobil?

Memilih bengkel modifikasi mobil memang penuh pertimbangan. Selain berbicara soal kualitas, tentu saja bengkel harus bisa dipercaya untuk  melakukan perubahan di mobil kesayangan kamu. Apalagi jika kamu berminat untuk melakukan full modif dengan mengganti audio, menambahkan cutting stiker, dan yang lainnya.

Hal ini juga berlaku, bagi kamu yang hanya ingin melakukan modifikasi simpel dengan penambahan aksesoris atau penggantian velg ban mobil. Sebab, mengganti velg mampu mengubah tampilan mobil kamu dan menjadi daya tarik orang-orang yang melihatnya. Ditambah, kamu harus berhati-hati dalam memilih velg.

Kamu bisa mengunjungi toko cabang TKB Group Indonesia yang menyediakan berbagai macam velg HSR Wheel dengan tampilan yang cocok untuk semua jenis mobil. Kamu tinggal memilih, apakah mobil kamu ingin telihat gagah, elegan, mewah, hingga sporty. Sebab, desain velg sangat mempengaruhi kesan yang akan dihasilkan setelah dipasang.

Lokasi TKB Group Indonesia

Jika kamu berminat mengunjungi bengkel modifikasi simpel, kamu bisa mengunjungi toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kamu bisa mempertimbangkan jarak antara lokasi kamu dengan bengkel modif kami. Jangan khawatir, toko kami ada dimana-mana, tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Yogyakarta, Bali, Medan, Palembang, Aceh, dan yang lainnya. Kami telah hadir di berbagai provinsi untuk memenuhi kebutuhan mobil kamu mulai dari velg hingga ban mobil. Berikut list beberapa lokasi toko cabang resmi kami yang sudah tersebar di beberapa daerah. Untuk lokasi lebih lengkap klik disini.

  • TIRTA MOTOR SPORT: Jl. Wolter Monginsidi No.121, RW.2, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
  • PROJECT WHEEL: Jl. Dewi Sartika No. 260 Cawang, Jakarta Timur
  • BRAVO MOTORSPORT: Jl. S. Wiryopranoto 12B Sawah Besar, Jakarta Pusat
  • AUTO STAR: Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua Sasak No. 12 Kebon Jeruk, Jakarta Barat
  • VIP AUTOSTYLE: Jl. Boulevard Raya Blok QJ5 No. 16-17 Jakarta Utara
  • WHEELS KINGDOM: Lokasi toko  Jl. Pluit Utara Raya No. 8 Jakarta Utara, DKI Jakarta
  • F20 WHEELS: Jl. Margonda Raya No. 424, Depok , Jawa Barat
  • RS SPEED: JL. Raya Serpong No.45 KM.8, Kota Tangerang Selatan, Banten, 15325
  • TIME ATTACK: Jl. Soleh Iskandar No. 51 Kedung Badak, Bogor, Jawa Barat
  • KAYANA: Jl. Magelang KM 5.2 No. 95A, Jogjakarta, Jawa Tengah
  • GOLDEN GATE WHEELS: Jl. Veteran 70-71 RT. 22/07, Palembang, Sumatera Selatan
  • DOMINION BALI: Jl. Gatot Subroto Timur No.324B – Denpasar Bali

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan