Donasi Lawan Corona, Ada Undian dan Lelang Juga!

Donasi Lawan Corona, Ada Lelang Velg HSR Juga Lho!

Kali ini, HSR Wheel bekerja sama dengan kitabisa.com mengajak customer-nya untuk membantu Indonesia dalam memerangi virus Covid-19. Nah melalui DONASI LAWAN CORONA dengan MINIMAL DONASI RP100 RIBU di www.kitabisa.com/hsrwheel ini, maka kamu bukan hanya sekedar berdonasi saja. Akan tetapi, kamu juga bisa mendapatkan TIGA TIKET berupa 1 tiket undian 1 set velg HSR, 1 tiket lelang 1 set velg HSR serta 1 tiket undian Merchandise juga lho! Adapun, donasi ini berlaku selama periode 2 April – 23 Mei 2020.

Cara Ikut Undian 1 Set Velg HSR

Pada dasarnya untuk mendapatkan tiket undian 1 set velg HSR Wheel tersebut, caranya pun terbilang sangat mudah. Jika kamu sudah berdonasi minimal Rp100 ribu pada link tersebut, maka kamu sudah bisa mendapatkan 1 tiket untuk mengikuti undian 1 set velg HSR Wheel ini. Adapun, untuk pemenangnya akan diumumkan melalui live instagram @hsr_wheel . Jadi, pantau terus akun instagram kami ya!

Lalu, Bagaimana Dengan Tiket Lelang 1 Set Velgnya?

Dalam hal ini yang perlu menjadi catatan bahwa dengan berdonasi minimal Rp100 ribu, kamu juga sudah bisa mendapatkan 1 tiket untuk mengikuti lelang 1 set velg HSR Wheel. Adapun untuk syarat dan ketentuannya, berikut ini penjelasannya.

  1. Pastikan kamu sudah berdonasi minimal Rp100 ribu di website www.kitabisa.com/hsrwheel
  2. Pada saat berdonasi, jangan lupa untuk aktifkan opsi “tulis doa dan dukungan”. Kemudian, tuliskan doa serta cantumkan nama akun instagram pribadi kamu pada kolom tersebut ya!
  3. Adapun untuk open bid lelang 1 set velg HSR Wheel dimulai dari Rp500 ribu. Sedangkan, untuk kenaikan bid-nya mulai dari Rp50 ribu
  4. Bagi peserta yang sudah berdonasi pada periode sebelumnya dan ingin kembali mengikuti program ini, maka kamu bisa mendaftar kembali dengan tambahan donasi sebesar Rp50 ribu. Adapun, ketiga tiket ini hanya berlaku selama 7 hari pada periode tersebut ya!

Dalam hal ini, kamu bisa memantau terus informasi mengenai undian dan lelang velg HSR Wheel ini di akun instagram @tkbgroupindonesia dan @hsr_wheel . Sedangkan, untuk undian Merchandise-nya akan diumumkan pada saat live di instagram. Jadi, pastikan kamu untuk pantau terus akun instagram kami ya!

Selain itu, kamu juga bisa ikut berdonasi kurang dari Rp100 ribu lho di #HSRUNTUKINDONESIA. Namun sayangnya, kamu belum bisa diikutsertakan dalam program undian dan lelang ini. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, berapapun donasinya akan sangat berarti bagi mereka yang sedang berjuang melawan virus ini.

Adapun, Donasi Lawan Corona ini akan dibagikan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan, kaum dhuafa dan pekerja informal serta untuk fasilitas publik dan ruang ibadah. Yuk dengan Berbagi Menularkan Kebaikan, kita bisa bersama-sama saling membantu untuk melawan virus ini.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan