Ganti Velg Mobil dengan Gaya Modifikasi yang Diinginkan

Ganti velg mobil standar dengan velg aftermarket sudah menjadi hal biasa di kalangan pecinta otomotif. Hal ini sering dilakukan, karena termasuk modifikasi yang mudah dan hanya dengan mengganti velg dapat mengubah tampilan mobil secara drastis. Bahkan, jika Anda memilih velg yang tepat, mobil Anda bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

Ganti Velg Mobil

Ada baiknya jika Anda mengetahui gaya modifikasi apa yang diinginkan. Dengan mengetahui gaya-gaya modifikasi, Anda bisa menyesuaikan velg yang akan digunakan untuk mobil Anda.

Ganti Velg Sesuai Gaya Modifikasi Mobil

  • Hella Flush
Ganti Velg Mobil dengan Gaya Modifikasi Hella Flush

Gaya modifikasi ini cukup terkenal di Amerika dan menginspirasi para modifikator di Indonesia. Hal yang menarik dari gaya modifikasi ini adalah membuat roda terlihat amblas dan terlihat menempel dengan fender mobil. Bahkan, beberapa modifikator membuat rodanya menjadi miring agar terlihat benar-bernar amblas.

Velg yang di gunakan biasanya menggunakan velg concave berbentuk cekung sehingga sering disebut juga velg celong. Untuk bannya, biasanya menggunakan ban yag berukuran lebih besar dan memiliki tapak yang lebih lebar.

  • Racing
Ganti Velg Mobil dengan Gaya Modifikasi Racing

Jika Anda tertarik dengan dunia balap, Anda bisa mengikuti gaya modifikasi ini. Biasanya, gaya modifikasi ini akan membuat penampilan mobil menjadi lebih sporty. Mulai dari body kitnya sampai dengan velg yang digunakan.

Velg yang digunakan gaya modifikasi ini biasanya adalah velg yang berukuran besar dan tapak ban yang lebar layaknya mobil-mobil balap. Ban yang digunakan juga biasanya memiliki profil ban yang lebih tipis dan tapak yang lebih lebar.

  • Klasik atau Retro
Ganti Velg Mobil dengan Gaya Modifikasi Classic

Pada gaya modifikasi ini, mobil dibuat tampilannya menjadi jadul. Semakin terlihat jadul, semakin keren bagi penganut gaya modifikasi ini. Biasanya, modifikasi yang di lakukan pada gaya modifikasi ini berfokus ke tampilan saja, seperti menambahkan ornamen chrome atau mengganti velg dengan model yang klasik.

Gaya modifikasi ini tidak rumit, Anda hanya perlu ganti velg mobil aftermarket yang memiliki bentuk yang sangat klasik. Bentuk bentuk seperti velg yang memiliki penutup chrome atau velg dengan model jari-jari.

Jadi itulah beberapa gaya modifikasi yang bisa Anda ikuti sebagai referensi pada saat mengganti velg. Jika Anda tertarik untuk mengganti velg, Anda bisa menggunakan velg-velg dari HSR Wheel. Velg HSR Wheel bisa melengkapi semua gaya modifikasi untuk mobil Anda. Anda bisa segera menghubungi dan atau mendatangi toko cabang TKB Group Indonesia terdekat di kota-kota Anda.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan