Honda Civic Genio Modifikasi Gaya Stance

Honda Civic Genio

Honda Civic Genio Modifikasi Gaya Stance – Berkembangnya zaman dan teknologi semakin maju dunia modifikasi kendaraan bermotor khususnya untuk roda empat (mobil) tidak ada habisnya dalam dunia modifikasi Tanah Air Indonesia. Ada begitu banyak pilihan yang bisa kita terapkan pada mobil kesayangan masing-masing. Ketika modifikasi sebuah mobil, tentunya selera setiap orang akan berbeda-beda. Ada yang menyukai gaya JDM dengan menggunakan komponen yang didatangkan langsung dari Jepang. Ada juga yang sedang ngetren, yaitu modifikasi gaya Retro nih. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai Honda Civic Genio modifikasi gaya Stance.

Pengertian Modifikasi Gaya Stance

Apa sih sebetulnya pengertian dari modifikasi mobil gaya stance itu sendiri ? Pada intinya, modifikasi gaya stance adalah menjadikan mobil pendek atau “ceper”. Jarak yang pendek antara fender mobil dan pelek, menjadi ciri khas dari modifikasi gaya ini. Banyak pencinta dunia otomotif, mengibaratkan mobil dengan modifikasi gaya stance, seperti model yang sedang catwalk. Tentunya, ada banyak juga hal yang diperhatikan ketika membuat mobil menjadi lebih rendah. Proporsi kaki-kaki dengan bodi mobil harus kamu perhatikan baik-baik sebelum dan sesudah modifikasi.

Aksesoris Penunjang Honda Civic Genio Modifikasi Gaya Stance

Ada 3 aksesoris yang bisa kamu tambahkan pada mobil kesayangan ketika ingin melakukan modifikasi gaya ini. Aksesoris ini tentunya akan menjadi tambahan yang cukup signifikan agar modifikasi tetap pada konsep awalnya.

1.  Suspensi

Seperti yang tadi sudah dibahas, membuat tampilan mobil dengan ground clearance rendah atau “ceper” merupakan salah satu indikator gaya stance. Mengganti suspensi dapat kamu lakukan dengan cara membeli suspensi udara, coilover, atau lowering kit. Nah, HSR sendiri memiliki produk lowering kit yang bisa didapatkan pada toko-toko HSR terdekat dari lokasi kamu. Lowering kit HSR tentunya sudah diproduksi dan diperhitungkan agar kamu tetap merasakan kenyamanan ketika sedang berkendara. Untuk urusan harga, kamu tidak perlu khawatir, HSR mematok harga yang bersaing dengan pasar.

2. Bodykit

Bodykit dalam modifikasi gaya stance juga bisa menjadi pembeda yang cukup besar. Dengan menggunakan bodykit, mobil menjadi lebih rendah dan lebar. Bodykit ini sering kali dilupakan ketika ingin menerapkan gaya stance, banyak para pengendara yang lebih berfokus pada velg dan ban mobil. Rasanya seperti tidak lengkap apabila bodykit masih menggunakan standar bawaan pabrik.

3. Velg 

Pemilihan velg yang sesuai menjadi hal mutlak dalam modifikasi gaya stance. Apabila ukuran velg terlalu kecil, maka tampilannya akan membulat. Hal ini bisa menyebabkan modifikasi menjadi salah konsep. Tentunya, HSR dengan produk velgnya bisa memberikan banyak pilihan kepada kamu di rumah. Modifikasi gaya stance, identik dengan velg celong. HSR menyediakan banyak pilihan velg celong dengan lebar dan et beragam, yang bisa dipilih sesuai keinginan kamu. Kamu bisa mengunjungi website resmi HSR, yaitu www.hsrwheel.com dan katalog instagram HSR, yaitu @catalog.hsr bila ingin melihat velg dari ring 14 sampai 22. Jika kamu merasa ingin langsung fitting velg, bisa datang ke toko HSR terdekat.

Honda Civic Genio Modifikasi Gaya Stance Versi HSR

Honda Civic Genio, pastinya kamu juga sudah tidak asing lagi dengan mobil sedan Honda yang satu ini. Honda Civic Genio ini merupakan varian mobil sedan yang dibuat oleh pabrikan Honda dan dikeluarkan dari tahun 1991 hingga 1995.

Jika dilihat dari silsilahnya, mobil Honda Civic Genio ini merupakan generasi kelima dari varian Honda Civic yang dikemas dengan konsep long lasting. Dan yang unik dari mobil ini, meskipun umurnya sudah tidak muda lagi dan saingannya pun bertambah banyak. Namun sampai sekarang mobil Honda Civic Genio masih banyak menjadi primadona masyarakat Indonesia berbagai kalangan. Eksisnya mobil sedan Honda ini sampai sekarang tidak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Beberapa waktu yang lalu ketika berkunjung ke Bandung, tim HSR berjumpa dengan pemilik salah satu mobil Honda Civic Genio, yang menganut modifikasi gaya stance dibagian kaki-kaki. Pemilik memilih salah satu velg HSR, TL MS634 Ring 15.

Honda Civic Genio Modifikasi

Spesifikasi Velg

Nama Velg TL MS 634
Ukuran Ring 15×7/8
PCD 8×100-114,3
Offset 38
Color WHITE PEN

Pilihan modifikasi gaya stance tidak hanya untuk Honda Civic Genio saja, modifikasi gaya stance bisa diterapkan disemua jenis mobil, tapi tetap anda harus perhatikan faktor keselamatan dan memperhitungkan semua faktor sebelum memodifikasi gaya stance. Kalau ingin Honda Civic Genio modifikasi gaya stance dengan velg HSR ini terpasang di mobil kamu, silahkan kunjungi toko cabang HSR terdekat. Kamu bebas mencoba fitting velg sepuasnya agar bisa menemukan velg yang sesuai dengan keinginan kamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *