HSR Wheel Juga Ikut Memeriahkan IIMS 2019

Apa saja Exhibitor mobil yang ikut dalam event IIMS yang berlangsung sejak tanggal 25 April hingga 4 Mei 2019 JIEXPO Kemayoran? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, ada lebih dari 16 exhibitors mobil yang ikut pada event Telkomsel IIMS tahun ini, seperti Chevrolet, DFSK, Hyundai, Mazda, Mitshubishi Motor, Suzuki, Wuling Motors di Hall A. Sementara untuk BMW, AUDI, Jeep, Nissan, Toyota, VW, Datsun, Mersedez-benz, dan Honda berada di Hall D. Selain brand tersebut, masih banyak brand-brand mobil lain yang ikut serta pada acara tersebut.

Booth HSR IIMS 2019

Selain Exhibitor mobil, Exhibitor sparepart dan juga aksesoris otomotif lainnya ikut memeriahkan event tersebut. Termasuk HSR Wheel

HSR Wheel Juga Ikut Meramai IIMS 2019

HSR Wheel merupakan brand velg terbaik asli Indonesia yang diproduksi di China. Pada event IIMS kali ini HSR Wheel ikut memeriahkan acara tersebut, dengan menawarkan produk terbaik dan berkualitas untuk mememuhi keinginan para penggemar modifikasi khususnya bagian velg.

Dalam hal kekuatan velg, sudah dibuktikan dengan mengantongi sertifikat standarisasi dari SNI. Tidak hanya itu, kekuatan velg HSR Wheel juga telah dibuktikan oleh drifter nasional Akbar Rais dengan digunakannya velg HSR pada mobil drift yang dimilikinya.

Untuk desain dan model tidak perlu diragukan lagi, HSR Wheel memiliki varian desain dan model beragam yang bisa disesuaikan dengan mobil yang kamu miliki.

HSR Wheel Juga Ikut Memeriahkan IIMS 2019

kamu yang tertarik dengan produk velg dari HSR Wheel, segera kunjungi booth kami di Hall C no.38. Selama pameran berlangsung, HSR Wheel memberikan potongan diskon 10% untuk All Item.

Tidak hanya diskon 10% untuk all item, pada acara IIMS kali ini HSR Wheel juga mengadakan event Taxi Drift Experience bersama Akbar Rais untuk 20 orang pemenang pada tanggal 4 dan 5 Mei 2019.

Syarat dan Ketentuan Untuk Bisa Ikut Taxi Drift Experience

  • Subscribe Youtube HSR WHeel

  • Follow Instagram @hsr_wheel

  • Comment di postingan “Taxi Drift” – Kenapa kamu harus ikut #driftexperience #teamhsr dan tag 3 teman kamu

  • Pemenang wajib datang ke booth HSR Wheel sesuai waktu yang ditentukan (4-5 Mei)

  • Nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Mei 2019

Tertarik untuk merasakan drift experience bersama Akbar Rais? Menangkan event nya dengan mengikuti syarat dan ketentuan di atas dan menjadi salah satu dari 20 orang pemenang.

HSR Wheel selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada setiap custommer, mulai dari kualitas produk hingga pelayanan terhadap setiap customer.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan