JTF Kreasi Otomotif yang Tidak Biasa

JTF ( Jogjakarta Truck Festival ) – Kendaraan komersil seringkali dipandang secara kaku sebagai kendaraan yang mempunyai fungsi sekedar untuk urusan bisnis dan berorientasi kepada pekerjaan yang tidak mempunyai aspek seni dan kreasi. Hal tersebut tidak berlaku pada gelaran Jogjakarta Truck Festival yang secara resmi dibuka pada tanggal 8 September 2018 hari Sabtu.

Selain menjadi ajang untuk memamerkan konsep dan kreativitas yang tertuang dalam kendaraan komersil, acara ini juga merupakan sebuah bentuk apresiasi pada profesi pengendara angkutan komersil khususnya truk.

Acara ini mengambil lokasi di Jogja Expo Center dan dibuka oleh bupati Bantul, Suharsono serta Kanjeng Raden Mas Tumenggung Indro Kimping Suseno selaku ketua penyelenggara. Gelaran ini sudah mendapatkan peserta sebanyak 195, yang terdiri dari 140 kendaraan jeis truk, 35 dari modifikasi mobil Pick Up serta mobil miniatur sebanyak 30 unit dimana semua kendaraan akan memperebutkan 15 kategori yang dilombakan.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *