Mobil Daihatsu Avanza “Multi-Talented”

Daihatsu Avanza – Siapa yang tidak tahu Toyota Avanza, mobil berjenis MPV dengan harga terjangkau serta kualitas yang tidak murahan ini memang sudah menjadi citra utama kendaraan di Indonesia. TKB News mempunyai anggapan tersebut tentunya bisa dibuktikan dari sisi penjualan yang terus bertambah semenjak rilis pertama kali tahun 2003.

Gambar: Ndeso94

Selain dari sisi penjualan, konsep Multi Purpose Vehicle yang disematkan pada mobil ini memang sesuai, baru-baru ini terdengar kabar Organisasi Pengusaha Angkutan Darat atau Organda memasukan Avanza dalam daftar kendaraan angkutan umum, meskipun belum jelas kapan hal tersebut direalisasikan namun hal ini bisa dirasa masuk akal mengingat konsumsi bahan bakar yang ekonomis tentunya akan menjadi pertimbangan yang menguntungkan untuk Organda.

Selain menjadi angkutan kota, dalam unggahan akun media sosial Instagram @mobilgue, Avanza juga mampu mengangkut pasir, dalam unggahan tersebut terlihat seorang pekerja bangunan sedang memindahkan pasir sedikit demi sedikit dengan paculnya dari kabin belakang mobil Avanza yang berwarna hijau telur asin tersebut.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *