KIA Forte 2019 Raih Segmen Kaum Milennial

KIA Forte 2019 – Segenap pembaruan KIA Forte 2019 sangat terlihat jelas, dari segi tampilan dimensi yang terlihat lebih besar, tinggi dan panjang. Tentunya generasi ketiga dari Forte ingin meraih pasar kaum Milennial dan beberapa Gen X yang kebanyakan memilih model Compact Sedan. Selain itu, dengan pembaruan dari segi ukuran tentunya kesempatan pasar yang diraih KIA juga datang dari segmen jenis Midsize dan Crossover.

Strategi yang dipasang dalam segmen penjualan jenis ini juga mencakup pembeli mobil pertama kali atau First Time Buyer yang diperkirakan menyentuh 30 persen dari penjualan Forte.  Beralih ke dalam interior, panel kendali yang sudah terkoneksi dengan sistem operasi Android dan Apple dengan ukuran 8 inchi layar sentuh membuat Entertainment Package untuk kaum Milennial terpenuhi.

Sistem peringatan dan pengawalan dalam hal benturan dan Lane Keep membuat mobil ini menjadi standar pelopor keselamatan yang berbasiskan Artificial Intelligence.

Sistem transmisi yang dihadirkan jenis ini adalah dua model, pertama transmisi manual dengan 6 tingkat dan dengan sistem CVT pertama untuk varian KIA. Diperkirakan sistem CVT ini mampu menghemat konsumsi bahan bakar dengan kalkulasi 31 sampai 41 Mille Per Gallons. Kehadiran Forte 2019 diperkirakan akan menyaingi Mazda 3, Toyota Corolla dan Honda Civic.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *