Memilih Warna Velg Mobil, Perhatikan 6 Tips Berikut

Memilih warna velg mobil yang sesuai merupakan hal yang perlu diperhatikan. Apalagi, jika kamu termasuk orang yang sangat memperhatikan penampilan mobil kamu. Dengan demikian, pemilihan warna velg yang sesuai dengan warna mobil tidak boleh sembarangan. Sebab, mobil akan terlihat aneh atau bahkan tidak keren jika kamu salah dalam pemilihan warna tersebut. 

Tips Memilih Warna Velg Mobil

Agar tampilan mobil kamu terlihat lebih keren, kamu bisa memilih warna velg sesuai dengan warna bodi mobil kamu. Nah, berikut ini beberapa tips dalam memilih warna velg mobil yang sesuai.

Bodi Warna Hitam

Memilih Warna Velg Mobil Hitam

Pada dasarnya, hitam merupakan salah satu warna mobil favorit bagi sebagian orang. Nah, bagi kamu yang ingin mengubah warna velg mobil kamu tetapi tidak berani dengan warna-warna yang mencolok, kamu bisa memilih warna velg yang aman seperti abu-abu gelap maupun terang.

Sedangkan bagi kamu yang ingin tampil berbeda dengan mobil kesayangan, kamu bisa memilih warna putih, ungu, hijau, oranye, kuning, hitam doff, chrome, gold, bronze, dan merah. Dengan demikian, mobil kamu akan terlihat berbeda dengan mobil-mobil warna hitam lainnya di jalanan.

Bodi Warna Silver

Memilih Warna Velg Mobil Silver

Selain hitam, sebagian orang juga banyak yang memilih mobil berwarna silver. Sebab, warna silver akan membuat tampilan mobil terlihat lebih elegan. Nah, untuk warna velgnya kamu bisa memilih warna putih, abu-abu gelap atau terang, bronze dan juga hitam.

Bodi Warna Putih

Bodi Warna Putih

Untuk mobil berwarna putih, kamu bisa menggunakan velg berwarna silver, bronze, abu-abu gelap atau terang, dan juga hitam. Nah jika kamu ingin tampilan mobil kamu berbeda, maka ada beberapa pilihan warna lainnya. Kamu bisa memilih velg berwarna merah, bronze, ungu, kuning, dan juga pink.

Bodi Warna Abu-Abu

Bodi Warna Abu-Abu

Kamu bisa memilih warna velg seperti abu-abu gelap atau terang, hitam, dan juga putih. Selain itu, kamu juga bisa memilih warna-warna yang bisa dikatakan lebih berani seperti warna bronze, merah, pink, dan juga ungu.

Bodi Warna Merah

Bodi Warna Merah

Lain halnya dengan beberapa warna sebelumnya, mobil berwarna merah pada dasarnya sudah terlihat cukup mencolok. Namun, kamu bisa melakukan perubahan agar tampilan mobil kamu menjadi lebih keren. Kamu bisa memilih warna velg seperti silver, gold, hitam, bronze, dan juga chrome.

Bodi Warna Biru

Bodi Warna Biru

Terakhir, untuk kamu yang memiliki mobil berwarna biru, kamu bisa menggunakan warna-warna aman seperti silver, putih, dan juga hitam. Akan tetapi, kamu juga bisa menggunakan warna lain seperti merah, gold, dan juga chrome.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan