Modifikasi Mitsubishi Xpander dengan Velg HSR

Siapa yang tidak tahu Mistubishi Xpander? Mobil yang saat ini digandrungi oleh banyak orang, sehingga sudah tak heran jika banyak rekomendasi modifikasi menggunakan Mitsubishi Xpander. 

Selain itu, setiap orang juga pasti sudah mengetahui bahwa Mitsubishi Xpander memiliki tampilan mobil yang sangat gagah dengan kaki-kaki mobil yang berukuran besar. Dalam versi standar, velg pabrikannya memiliki tipe ring ukuran 16 inci dengan ukuran ban 205/55R16

Namun, beberapa pemilik mobil Xpander terkadang ingin meningkatkan tampilan mobil kesayangannya menjadi lebih gagah dan menarik lagi dengan modifikasi penambahan ukuran velg mobilnya. Kamu dapat melakukannya dengan cara mengganti velg standar  Mitsubishi Xpander dengan velg aftermarket di HSR Wheel.

Modifikasi Mitsubishi Xpander dengan Mengganti Ukuran Velg

Modifikasi Mitsubishi Xpander dapat kamu lakukan dengan mengganti ukuran velgnya. Namun, menggantinya perlu beberapa pertimbangan khusus seperti menyesuaikan kebutuhan, budget, selera, dan hal lainnya.

Menyesuaikan kebutuhan artinya mempertimbangkan apakah hanya digunakan untuk sekadar bergaya saja, touring, atau bergaya tapi juga digunakan sehari-hari. Setelah itu, kamu juga harus mempertimbangkan tema velg yang akan digunakan seperti pemilihan warna, model velg, dan juga ukuran.

Jangan sampai keinginan untuk mendongkrak tampilan Mitsubishi Xpander kamu dengan mengganti velg malah bertolak belakang dengan kenyataan akibat salah perencanaan dalam pemilihan warna, model, dan ukuran velg.

Menambah ukuran velg dapat meningkatkan handling dalam berkendara menjadi lebih baik, selain itu juga membuat area kontak ban dengan aspal jalanan menjadi lebih luas. Sebab itu, kamu harus memilih velg yang tepat.

Velg untuk Mitsubishi Xpander

Velg standar Mitsubishi Xpander dapat diganti dengan ukuran velg yang lebih besar dan tapak ban yang lebih lebar untuk meningkatkan penampilannya. Selain penampilannya bertambah, hal ini juga dapat memberikan kenyamanan ketika berkendara. Salah satunya, ketika mobil kamu sedang berada dalam kecepatan tinggi dan dalam kondisi hujan.

Kamu dapat memilih beberapa velg yang cocok untuk Mitsubishi Xpander kamu di HSR Wheel. Sebab, HSR Wheel menyediakan banyak pilihan ukuran velg, macam-macam model yang pastinya cocok untuk mobil kamu, dan juga harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan brand lainnya di pasaran. Berikut beberapa pilihan velg yang dapat digunakan untuk Mitsubishi Xpander kamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan