Modifikasi Mobil Alphard, Tetap Elegan!

Modifikasi Alphard

Pada dasarnya, melakukan modifikasi mobil Alphard bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Terlebih lagi, jika kamu termasuk orang yang peduli terhadap tampilan mobil. Tentunya, kamu tidak inginkan bila mobil kamu terlihat biasa saja?

Apalagi, Alphard bisa dikatakan termasuk salah satu mobil mewah keluaran Toyota yang berhasil mencuri perhatian sejak pertama kali peluncurannya di pasar otomotif Indonesia. Dengan demikian, kamu bisa mencoba untuk melakukan modifikasi baik dari sisi eksterior maupun interiornya. 

Modifikasi Interior Alphard

Dalam hal ini, kamu juga bisa melakukan modifikasi interior mobil ini. Nah diketahui bahwa interior dari mobil keluarga yang satu ini, memang sudah didesain semenarik mungkin. Tampilannya yang futuristik, menambah kesan mewah pada mobil yang termasuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau yang sering disebut MPV. Hal ini lah yang membuat pengendara nyaman berada di dalamnya. 

Nah untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, kamu bisa mencoba untuk melakukan modifikasi jok. Nah di pasaran, sudah tersedia berbagai pilihan jok mobil Alphard yang bisa kamu ppilih untuk mengganti jok mobil kamu. Namun yang perlu diperhatikan, kamu tetap harus memperhatikan dari sisi kenyamanannya ya. Jangan sampai demi tampil keren, malah membahayakan diri kamu sendiri atau malah membuat kamu tidak nyaman berada di dalamnya.

Modifikasi Eksterior Mobil Alphard

Nah kesan luxury yang melekat pada Toyota Alphard ini, memang memudahkan kamu untuk memoles pada tampilan eksteriornya. Namun bila kamu masih bingung harus memulai dari mana, kamu bisa menjadikan gambar modifikasi mobil Alphard yang beredar di linimasa sebagai referensi dalam melakukan perombakan tersebut. 

Sederhananya, kamu bisa mulai untuk melakukan modifikasi ini dengan cara mengganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg aftermarket. Meskipun di pasaran sudah tersedia berbagai pilihan velg untuk mobil Alphard, akan tetapi kamu tidak bisa sembarangan dalam pemilihan produk tersebut. Kamu harus menggunakan produk yang sudah pasti berkualitas namun juga bisa membuat tampilan mobil kamu tambah keren. Salah satunya, yakni HSR Wheel. 

Kamu pun bisa mencoba untuk menggunakan velg HSR Wheel mulai dari ring 16, 17 hingga ring 20 lho! Nah kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg HSR Tokyo dan HSR Voodoo untuk membuatnya semakin kece. Bahkan, kamu tidak perlu khawatir. HSR Wheel menyediakan velg dengan berbagai ukuran ring yang tentunya cocok digunakan untuk mobil kesayangan kamu ini. Termasuk, jika kamu berencana untuk melakukan modif ceper. 

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan