Kategori: Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil Innova, Wajah Lexus Mata Fortuner

Modifikasi Mobil Innova – Mobil Innova adalah salah satu mobil keluarga yang banyak diincar oleh banyak kalangan. Bentuknya yang besar membuat kapasitas di dalamnya pun luas dan nyaman ketika sedang berkendara. Desainnya sendiri cukup sporty dan juga elegan dipandang.

Namun beberapa orang mungkin ingin tampil beda di jalanan dengan mobil yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat ini. Contohnya seperti Alvin Iskandar yang merubah Toyota Grand Innova G 2013 miliknya menjadi ala Lexus RX200. Dikutip melalui otomotifnet, Alvin merombak bagian bumper dan grill secara total untuk memasang copotan bagian depan dari Lexus RX200.

Modifikasi Mobil Innova Dengan Wajah Lexus

Modifikasi Mobil Innova Wajah Lexus

Sebelum memasang wajah Lexus RX200, Alvin telah mengganti headlamp bawaan Innova dengan headlamp milik Toyota Fortuner 2013 yang sudah custom agar rapi. Jadi, untuk menyesuaikan dari headlamp Fortuner ini, posisi grille Lexus RX200 juga disesuaikan dengan bentuk lampu Fortuner tersebut.

Selain perubahan wajah, mobil milik Alvin ini juga dibuatkan body kit custom bagian bumper depan-belakang, side skirt, hingga wide body mobil. Masih pada sisi eksterior, warna dari mobil Innova ini yang berwarna hitam juga dicat kembali dengan warna yang bernama midnight purple Spies Hecker. Warna ungu ini akan berkilau ketika mengenai sinar matahari, hal tersebut tentu saja membuat mobil ini tampil menarik ketika di jalanan.

Modifikasi Interior Innova

Modifikasi Interior Innova

Beralih ke bagian interior, Alvin merubah juga bagian dalamnya dengan desain interior yang bertema elegan. Tampilan elegan tersebut terlihat dari bahan material yang digunakan, pada bagian jok, dasbor, dan doortrim sudah dilapisi dengan bahan kulit Autoleder. Lalu sebagian detil seperti headliner, sebagian doortrim, dan setir diberikan aksen suede.

Untuk jok mobilnya pun dibuat motif jahitan rapi dengan motif wajik yang ada pada bagian tengah jok. Untuk jok baris ketiga dihilangkan, hal tersebut untuk memasukkan seperangkat audio dan juga beberapa komponen penunjang lainnya. Sebut saja seperti monitor TV dengan ukuran 32 inci yang dibuat dengan mekanisme turun naik agar tak menghalangi pandangan ke belakang ketika sedang berkendara.

Modifikasi Audio Innova

Untuk sistem audio tambahan di belakang ini, Alvin sang pemilik menambahkan 5 buah power amplifier untuk memberi tenaga yang optimal untuk output suaranya. 5 buah power amplifier tersebut diantaranya ada speaker split 3 way, speaker split 2 way, hingga dua buah subwoofer berukuran 12 inci.

Modifikasi Kaki-Kaki Mobil Innova

Untuk velg juga mobil Innova milik Alvin ini diupgrade ukurannya menjadi ring 20, hal tersebut membuat mobil ini terlihat seperti ceper karena celah antara ban dan bodi mobil mengecil. Tentu saja dengan tampil ceper dan velg mobil besar membuat mobil ini terlihat semakin ganteng.

Selain itu, Alvin juga menambahkan suspensi udara pada 4 titik roda mobi ini. Sehingga untuk setiap roda dari ban mobil ini bisa disetel turun naik secara independen. Dari sektor mesin mobil Innova ini sendiri sudah dilakukan beberapa upgrade performa. Mulai dari aplikasi piggyback Dastek Unichip Q+ serta i-Drive dan juga intercooler. Lalu ada juga custom turbo agar mobil makin terasa ringan. Hasilnya pun cukup bertenaga, tenaga maksimalnya bisa diatas 212 dk dengan torsi maksimum 506,6 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm.

Toko Velg Mobil Terbaik

Modifikasi Velg Mobil Innova

Untuk kamu yang ingin melakukan pembelian velg mobil aftermarket terbaik dan berkualitas dari ring 14 hingga ring 22, maka kamu bisa percayakan saja pada HSR Wheel. HSR sendri adalah brand velg mobil lokal asli Indonesia yang toko cabangnya sudah tersebar di beberapa provinsi Indonesia. Untuk mencari toko cabang TKB Group Indonesia terdekat dari kamu, kamu bisa kunjungi langsung saja HSR Wheel Store.

Pos Terbaru

Cara Kerja Kopling Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

Cara Kerja Kopling Mobil - Untuk kamu yang memiliki sebuah mobil dengan sistem transmisi manual,… Read More

2 jam lalu

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV - Di Indonesia kini sedang ramai dengan persaingan antara mobil… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin - Saat ini, mobil sendiri terbagi atas dua tipe.… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Aki Kering dan Basah

Perbedaan Aki Kering dan Basah - Baterai atau aki yang terpasang pada sebuah mobil umumnya… Read More

3 hari lalu

Perbedaan Bea Dan Cukai yang Perlu Diketahui

Perbedaan Bea Dan Cukai - Nama bea cukai mungkin sering didengar oleh banyak orang, terlebih… Read More

3 hari lalu

Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Hitam Dengan Benar

Bagaimana cara menghilangkan baret pada mobil hitam kamu? Timbul baret pada mobil yang memiliki warna… Read More

4 hari lalu