Kategori: Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil Fortuner, Ubah Tampilan Ala Lexus

Modifikasi Mobil Fortuner – Mobil Toyota Fortuner adalah salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang paling banyak diminati oleh kalangan menengah ke atas. Bodinya yang besar dan desainnya yang mewah membuat siapa saja yang melihatnya akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Memang kini Fortuner sudah memiliki generasi terbaru yang belum lama diluncurkan. Namun untuk kamu yang sudah memiliki mobil Fortuner generasi lawas, maka jangan merasa takut mobil kamu akan menjadi terlihat jadul. Kamu bisa melakukan beberapa sentuhan pada mobil mu dengan melakukan perubahan pada bagian eksterior.

Kamu bisa mengubah tampilan depan Fortuner dengan menggunakan body kit Lexus agar menambah kesan mewah pada mobil. Cari pengrajin body kit yang memang sudah dipercaya di sekitar tempat atau di kota mu. Membuat body kit sendiri tak bisa sembarangan dilakukan oleh seseorang, karena hal tersebut perlu kreatifitas dan juga ketelitian yang baik.

Body kit sendiri biasanya terdiri dari dua material dalam pembuatannya, ada plastik dan juga fiber glass. Untuk harganya pun sangat bervariasi, tergantung kerumitan desain dan juga bahan yang digunakan. Sebagai saran, body kit berbahan plastik adalah pilihan yang cukup aman. Hal tersebut karena material plastik memiliki durabilitas atau ketahanan yang cukup tinggi. Tidak seperti material fiber glass yang rawan pecah ketika terkena polisi tidur ataupun lubang di jalan.

Modifikasi Mobil Fortuner Ala Lexus LX570

Untuk kamu yang bingung seperti apa itu modifikasi mobil Fortuner ala Lexus ini, bisa kamu lihat selengkapnya di bawah ini :

Modifikasi Mobil Fortuner Lexus

Perubahan yang paling mencolok pada Fortuner ini tentu saja pada bagian grill-nya. Grill standar bawaan Fortuner dihilangkan untuk kemudian diganti dengan grill ala Lexus LX570 yang cukup besar dan memiliki bilah horizontal sebanyak 7.

Penambahan bodykit juga diberikan kepada bagian samping mobil dengan menambahkan footstep atau pijakan kaki. Sementara pada bagian belakang mobil juga ditambahkan under guard yang mampu membuat tampilan mobil menjadi lebih padat dan berisi. Untuk area kaki-kakinya juga mengalami upgrade dari ukuran velg ring 18 ke ukuran ring 20.

Modifikasi Mobil Fortuner Velg Hsr

Perihal velg mobil, kamu bisa memilih beberapa brand velg aftermarket yang ada di pasaran. Namun, jika ingin memiliki velg mobil berkualitas dan juga terjamin, maka velg HSR adalah jawabannya. Memiliki toko cabang di beberapa provinsi Indonesia, HSR siap melayani konsumennya dengan memberikan kualitas terbaik di seluruh pelosok Negeri.

Pos Terbaru

Cara Kerja Kopling Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

Cara Kerja Kopling Mobil - Untuk kamu yang memiliki sebuah mobil dengan sistem transmisi manual,… Read More

51 menit lalu

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV - Di Indonesia kini sedang ramai dengan persaingan antara mobil… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin - Saat ini, mobil sendiri terbagi atas dua tipe.… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Aki Kering dan Basah

Perbedaan Aki Kering dan Basah - Baterai atau aki yang terpasang pada sebuah mobil umumnya… Read More

3 hari lalu

Perbedaan Bea Dan Cukai yang Perlu Diketahui

Perbedaan Bea Dan Cukai - Nama bea cukai mungkin sering didengar oleh banyak orang, terlebih… Read More

3 hari lalu

Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Hitam Dengan Benar

Bagaimana cara menghilangkan baret pada mobil hitam kamu? Timbul baret pada mobil yang memiliki warna… Read More

4 hari lalu