Kategori: Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil Panther, Coba Tips Ini!

Siapa bilang kamu tidak bisa melakukan modifikasi mobil Panther? Meskipun terbilang mobil lawas, akan tetapi kamu bisa memberikan sentuhan yang berbeda pada merek mobil yang satu ini. Apalagi, mobil keluaran dari Isuzu tersebut memang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Terutama mulai rentang tahun 1990 hingga tahun 2000-an. Namun hingga saat ini, masih sering kita jumpai mobil keluarga yang satu ini berlalu-lalang di jalanan.

Nah untuk melakukan perubahan, sebenarnya ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan. Bahkan yang terbilang sederhana pun, nyatanya bisa membuat mobil kamu menjadi lebih kece lho! Apalagi, jika kamu berkeinginan untuk modifikasi mobil Panther tahun 1992, 93 hingga 1995. Tentunya, kamu bisa memberikan sentuhan yang berbeda pada bagian eksteriornya.

Modifikasi Eksterior

Adapun untuk bagian eksteriornya, kamu bisa melakukan modifikasi mobil Panther lama, Grand Royal hingga 95 ini dengan menambah aksesoris seperti roof rack. Apalagi, jika kesan yang ingin kamu ciptakan pada mobil kesayangan kamu adalah tampilan yang sporty. Nah, penggunaan komponen ini merupakan pilihan yang tepat.

Selain memberikan kesan sporty, pada kenyataannya roof rack juga berfungsi untuk meletakkan barang bawaan. Apalagi, jika kamu yang memiliki hobi traveling. Tentunya, hal ini memberikan kemudahan ya.

Modifikasi Velg Panther

Sporty look memang banyak menjadi pilihan bagi segelintir orang ketika akan melakukan modifikasi. Nah solusi lainnya, kamu bisa mencoba untuk mengganti velg mobil Panther ini. Nah HSR Wheel merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin melakukan perubahan pada mobil Panther Touring, Hi Sporty, bahkan Turbo sekalipun. Sebab, toko kamu menyediakan berbagai velg dengan ukuran ring yang berbeda dan tentunya cocok digunakan untuk merek mobil ini.

Kamu bisa mencoba untuk menggunakan HSR JT69 atau pun HSR Twiist untuk mobil ini. Selain itu, kamu juga bisa menambah ukuran velg mobil kamu dengan menggunakan ring 17 atau ring 20. Bahkan, jika kamu ingin melakukan modif mobil Panther Pick Up pun, toko kami juga menyediakannya lho! Jadi, jangan ragu ya bila ingin melakukan modifikasi.

Pos Terbaru

Tips Rawat Mobil Ketika Terparkir Lama Saat PSBB

Tips Rawat Mobil Ketika Terparkir Lama - Pada tanggal 14 september 2020 kemarin, Pemerintah Provinsi… Read More

18 menit lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Terios

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Terios - Perusahaan produsen mobil Daihatsu adalah salah satu produsen mobil… Read More

2 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil KIA Carnival

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Kia Carnival - KIA Carnival adalah mobil jenis MPV keluarga yang… Read More

2 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sigra

Daihatsu Sigra adalah mobil MPV yang pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2016 lalu. Kehadirannya dengan… Read More

3 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic - Mobil matic adalah mobil yang saat ini sedang banyak… Read More

3 hari lalu

3 Tips Merawat Bodi Mobil Selama PSBB

Tips Merawat Bodi Mobil - Pada tanggal 14 September 2020 kemarin, Pemerintah DKI Jakarta kembali… Read More

4 hari lalu