Pilihan Editor

MYTH Series HSR Wheel, Mimpi yang Berubah Jadi Nyata

TKB Group Indonesia memberikan gebrakan terbaru di pasar otomotif Indonesia melalui MYTH Series. Bekerja sama dengan Tim R&D HSR Wheel dan Myth Design Studio, velg original design HSR Wheel ini hadir untuk memenuhi selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Meskipun berawal dari mimpi, kini HSR Wheel melalui velg original design-nya sudah memiliki lima series. Mulai dari MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04 hingga MYTH 05. Di mana, dari setiap series-nya memiliki style yang berbeda-beda.

Desain Velg Original MYTH Series

Hadir dengan inovasi terbaru dari setiap original design-nya, membuat brand yang satu ini dipercaya oleh berbagai kalangan untuk menjadikan mobil mereka tampak berbeda. Mulai dari MYTH 01 yang hadir untuk memberikan kesan fresh dan epic pada tampilan mobil kesayangan kamu. Apalagi, jika kamu sudah mulai bosan dengan tampilan mobil yang terlihat biasa saja.

Namun, bila ingin membuat mobil kamu terlihat lebih manis dan mature, kamu bisa mencoba untuk menggunakan MYTH 02. Nah, velg original MYTH 02 ini sebenarnya terinspirasi dari gaya Eropa. Hal inilah yang membuat tampilannya menjadi lebih timeless.

Adapun, untuk velg original MYTH 03 lebih mengusung konsep “simple” tetapi juga lebih modern. Velg ini memiliki 5 spoke dan cocok digunakan untuk mobil kesayangan kamu. Selain itu, kamu juga bisa melihat sisi lain dari MYTH 04 yang desainnya dirancang dengan konsep origami, yakni lipat dan sobek.

Uniknya, velg original design MYTH 04 ini mengambil filosofi dari mobil balap yang menekankan “aspek aerodinamika”. HSR Wheel sendiri cukup berani mengambil terobosan baru dengan menghadirkan velg palang tertutup pada velg original ini.

Terakhir, velg original design MYTH 05 yang merupakan pengembangan dari MYTH 03. Dari segi desainnya, antara MYTH 03 dan MYTH 05 ini bisa dikatakan saling berkesinambungan. Namun yang membedakannya, hanya terlihat dari jumlah palangnya. Di mana, MYTH 05 memiliki delapan spoke.

Kualitas Velg Original HSR MYTH

Nah, kamu pun tidak perlu ragu dengan kualitas dari MYTH Series ini. Sebab, HSR Wheel melalui velg original design-nya sudah teruji dan mendapatkan sertifikasi dari SNI, JWL, dan VIA.  Bahkan selain desain velgnya yang kece, HSR Wheel juga tetap memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan bagi para customer-nya. Adapun untuk prosesnya, yakni diawali dari proses brainstorming, skecth 3D, pembuatan prototype hingga proses quality control.

Jadi, tunggu apalagi? Masih ragu untuk mengganti velg standar kamu dengan menggunakan velg original MYTH Series? Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia ini untuk bisa mendapatkan velg berkualitas tersebut.

Artikel Terbaru

6 Cara Beli Mobil Online Yang Perlu Kamu Tahu

Seiring berkembangnya teknologi, membeli mobil sudah dapat dilakukan secara online. Pembeli tidak perlu datang langsung… Selengkapnya

6 Juli 2022

5 Perbedaan Oli Motor dan Mobil, Simak Ya!

Pada dunia otomotif, oli mobil dan motor seringkali disamakan. Padahal kedua zat cair tersebut jelas-jelas… Selengkapnya

5 Juli 2022

5 Penyebab Mobil Terbakar Saat Parkir

Penyebab mobil terbakar terdiri dari berbagai faktor. Salah satu penyebabnya karena korsleting listrik. Misalnya karena… Selengkapnya

5 Juli 2022

Gimana Sih Tips Memilih Ban Mobil Agar Awet & Nyaman?

Tips memilih ban mobil yang sesuai dengan jenis kendaraan merupakan sesuatu yang penting. Hal ini… Selengkapnya

4 Juli 2022

Kenapa Harus Mengisi Tekanan Angin Ban Mobil Pakai Nitrogen?

Ban mobil memiliki peranan yang penting dalam mengontrol laju kendaraan. Oleh karenanya, penting sekali untuk… Selengkapnya

4 Juli 2022

Ini Dia 4 Varian Mobil Tesla di Indonesia

Tesla merupakan salah satu perusahaan otomotif yang mengalami perkembangan paling pesat. Meski berdiri pada tahun… Selengkapnya

1 Juli 2022