Produsen Mobil yang Absen di GIIAS 2019

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan digelar pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 mendatang akan diramaikan oleh sekitar 20 merek produsen mobil penumpang, 10 merek produsen mobil komersial dan karoseri. Namun, produsen mobil Chevrolet dan KIA tidak termasuk didalamnya. Mengapa KIA dan Chevrolet tidak ikut meramaikan GIIAS 2019 di ICE, BSD mendarang?

Produsen Mobil yang di GIIAS 2019

Alasan KIA dan Chevrolet Tidak Ikut Meramaikan GIIAS 2019

Menurut keterangan dari ketua umum Gaikindo, Yohannes Nangoi KIA sat ini sudah bukan lagi anggota dari Gaikindo. Selain itu, KIA juga saat ini sedang disibukan dengan proses kepindahan kepemilikan ke Indomobil Group. Sementara Chevrolet sendiri memang sengaja tidak ikut serta pada event GIIAS kali ini.

Selain kedua merek mobil tersebut, GIIAS akan diramaikan oleh merek-merek mobil ternama serta banyak merek pendatang baru yang akan memamerkan produk andalan mereka termasuk Audi, BMW, Daihatsu, Isuzu, Datsun, Wuling, DFSK, Hyundai, Mercedes-Benz, Jeep, Lexus, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, VW, Suzuki, Toyota, Renault, dan Honda untuk kelas mobil penumpang.

Untuk kelas mobil komersil dan karoseri akan diramaikan oleh FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, dari karoseri akan hadir Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Merek Motor yang Ikut Serta pada GIIAS 2019

Selain mobil, pada ajang GIIAS 2019 nanti juga akan di ikuti oleh sekitar 11 merek sepeda motor, termasuk didalamnya Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Namun, Yamaha dan BMW Motorrad akan absen pada ajang GIIAS tersebut. Sementara dari Industri pendukung lainnya ada lebih dari 300 merek yang akan ikut meramaikannya, termasuk HSR Wheel

Produk Baru HSR Wheel di GIIAS 2019

Sebagai salah satu brand velg terbaik di Indonesia, HSR Wheel memiliki banyak beragam varian type dan desain menarik untuk meningkatkan penampilan mobil. Pada event GIIAS kali ini, HSR Wheel juga akan memperkenalkan produk terbarunya. Penasaran dengan produk terbaru dari HSR Wheel, jangan lupa untuk mengunjungi booth HSR di Prefunction Hall 1, PF1D. Selain memperkenalkan produk-produk terbaru, akan ada banyak kejutan yang bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi booth HSR Wheel di GIIAS 2019, Dont Miss It…..!!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan