Mau Beli Mobil di GIIAS 2019? Ini Dia Tipsnya

Tidak terasa sebentar lagi pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) Jakarta akan hadir di ICE BSD City, Tanggerang. GIIAS Jakarta kali ini akan diadakan pada tanggal 18 — 28 Juli 2019. Sebaiknya kamu catat tanggalnya agar kamu tidak ketinggalan event ini karena banyak produsen otomotif khususnya mobil, akan menampilkan produk-produk terbaru mereka.

Beli Mobil di GIIAS Jakarta 2019

Selain itu, kamu jangan menyia-nyiakan kesempatan, karena biasanya para produsen mobil juga akan memberikan penawaran promo dan bonus yang menarik saat event GIIAS 2019 ini berlangsung. Maka dari itu, jangan hanya sekadar datang ke GIIAS saja, tapi kamu perlu ketahui bagaimana cara beli mobil di GIIAS dan mendapatan keuntungan yang banyak.

Ini Dia Tips Beli Mobil di GIIAS 2019

GIIAS 2019 ini cocok menjadi ajang untuk membeli mobil sesuai dengan apa yang kamu inginkan atau kamu butuhkan. Sebab, akan ada beragam jenis mobil yang dipamerkan, bahkan fitur-fitur dan teknologi terbaru juga akan tampilkan. Maka dari itu, agar kamu tidak sia-sia saat datang ke GIIAS 2019, kamu perlu ketahui bagaimana cara beli mobil di GIIAS 2019 agar kamu tidak menyesal. Ini dia, tips beli mobil di GIIAS 2019.

  • Datanglah Pada hari Weekdays

Memang waktu terbaik datang ke GIIAS adalah saat weekdays atau hari kerja. Sebab, dengan datang pada weekdays, GIIAS tidak terlalu ramai seperti saat weekend. Jadi kamu bisa datangi dari satu booth ke booth mobil lainnya dengan nyaman. Selain itu, keuntungan kamu datang pada saat hari kerja adalah kamu akan tidak akan mudah terpengaruh pendapat orang lain sehingga kamu akan semakin mantap untuk membeli mobil impian kamu di GIIAS.

  • Jangan Memilih mobil dan Test Drive di Waktu yang Sama

Lebih baik, kamu bedakan waktu untuk memilih mobil dan test drive. Sebab dengan memisahkan waktu untuk test drive, kamu bisa memilih-milih mobil dengan leluasa. Kamu bisa membandigkan beberapa mobil, harganya, serta promo-promo yang ditawarkan. Kemudian, sebaiknya kamu lakukan test drive untuk mobil yang ingin kamu beli.

  • Perhatikan Promo yang Tawarkan di GIIAS

Ketika berbicara tentang promo, pastinya semua orang yang ke GIIAS berburu promo untuk membeli mobil. Tapi, hal yang sangat perlu kamu perhatikan promo atau bonus apa saja yang bisa didapatkan ketika kamu melakukan pembelian nanti. Jadi, ketika kamu datangi salah satu booth dan penjualnya tidak menawaran apa-apa, kamu harus berani bertanya produk yang ditawarkan akan mendapatkan promo apa saja, bahkan kamu juga boleh bertanya-tanya soal diskon dan bonus.

HSR Wheel Juga Akan Hadir di GIIAS 2019

Sebagai salah satu brand velg mobil asli Indonesia, HSR Wheel juga turut hadir untuk meramaikan pameran otomotif GIIAS 2019. Untuk kamu yang ingin mengunjungi booth kami, kamu bisa langsung datang ke Pre-Function Hall D1 – ICE BSD City, Tanggerang. Akan ada produk terbaru dari HSR Wheel serta kejutan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk datang ke GIIAS tanpa mengunjungi booth HSR Wheel. Sebab, dengan mengunjungi booth HSR Wheel di GIIAS 2019, kamu bisa langsung mempercantik tampilan mobil yang baru saja kamu beli dengan velg HSR Wheel.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan