Promo HSR Merah Putih 17, Dapatkan Diskon Hingga 300rb

Promo HSR Merah Putih

Promo HSR Merah Putih – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun. HSR Wheel memberikan diskon besar-besaran hingga Rp 300 ribu kepada customer setiap melakukan transaksi pembelian satu set velg HSR. Untuk kamu yang ingin melakukan modifikasi mobil kesayangan, maka manfaatkan promo ini segera yah. Untuk mengetahui persyaratannya, silakan simak di bawah ini :

Promo HSR Merah Putih 17

  1. Promo ini berlaku setiap pembelian 1 Set Velg HSR
  2. Dapatkan diskon 17% hingga Rp 300 ribu
  3. Promo ini berlaku di dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia
  4. Periode promo dari 17-25 Agustus 2021
  5. Kuota terbatas.

Jangan sampai ketinggalan untuk dapetin promo terbatas ini, yuk rayakan kemerdekaan Indonesia dengan sepatu mobil baru dari HSR Wheel. Kunjungi dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia untuk mendapatkan promo ini. Untuk mengetahui alamat lengkap seluruh dealer resmi HSR, silakan kunjungi laman HSR Wheel Store.

Atau untuk yang ingin tanya-tanya mengenai promo, harga, dan juga dealer terdekat, bisa hubungi langsung Customer Service (CS) HSR Wheel di bawah ini :

CS HSR Wheel
CS HSR Wheel

Modifikasi Velg Mobil

Perlu dipahami bersama, melakukan modifikasi velg standar ke velg aftermarket sendiri tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Kamu perlu memiliki kepekaan terhadap kualitas velg aftermarket itu sendiri.

Sedikit informasi, velg mobil merupakan salah satu komponen mobil yang sangat penting dan berfungsi sebagai penunjang keamanan dan kenyamanan penumpang pada saat berkendara.

Selain di sektor keamanan dan kenyamanan, velg mobil juga memiliki fungsi sebagai penunjang tampilan mobil dari sisi luar atau eksterior. Maka dari itu, saat ini banyak sekali dari pemilik mobil yang melakukan modifikasi velg untuk meningkatkan tampilan mobil kesayangan.

Dan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk melakukan penggantian velg standar ke velg aftermarket prosesnya tidak bisa dilakukan dengan cara sembarangan. Apabila kamu salah perhitungan, maka sektor keamanan dan kenyamanan saat berkendara bisa tergadaikan.

Untuk itu, pada saat ingin melakukan modifikasi velg ada baiknya pilih brand dengan kualitas dan build qualitynya sudah terjamin. Kamu juga bisa memerhatikan faktor lain untuk menentukan kualitas dari sebuah velg aftermarket. Salah satunya adalah dengan melihat apakah brand tersebut sudah banyak digunakan oleh orang lain di jalan atau belum.

HSR Wheel adalah brand velg mobil asli Indonesia yang bisa kamu jadikan pilihan utama untuk proses meningkatkan tampilan mobil kesayangan. HSR Wheel sendiri memiliki cukup banyak model velg yang tentunya bisa kamu sesuaikan dengan selera sendiri.

Untuk urusan kualitasnya sendiri, seluruh velg HSR sudah dilengkapi dengan sertifikat berstandar nasional hingga internasional seperti SNI, JWL, dan juga VIA. Maka dari itu, dengan menggunakan velg HSR kamu tidak akan menggadaikan sektor keamanan dan juga kenyamanan pada saat berkendara.

Yuk manfaatkan promo kemerdekaan HSR Merah Putih 17 ini untuk mendapatkan velg mobil idaman dengan kualitas yang terjamin asli milik Indonesia. Ingat Velg, Ingat HSR.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan