Sambut Hari Kemenangan, HSR Hadirkan Diskon 20%

HSR Hadirkan Diskon 20%

HSR Hadirkan Diskon 20% – Hari ini sebagian besar Haiser mungkin sudah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari perusahaannya masing-masing. Karena THR sudah cair, maka ini lah saat yang tepat untuk mengganti velg mobil standar mu menjadi velg HSR.

Kenapa Harus HSR?

Perlu kamu ketahui, HSR adalah brand velg mobil asli Indonesia yang sudah mengantongi sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan beberapa sertifikat uji kelayakan seperti JWL dan VIA. Sudah digunakan oleh banyak kalangan, velg HSR selalu berkomitmen mengedepankan kualitas dan kuantitas agar para penggemar modifikasi mobil tersampaikan hasrat untuk mendapatkan velg berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

HSR Hadirkan Diskon 20% Hingga Rp 400 Ribu

Untuk kamu yang ingin membelanjakan uang THR untuk membeli Velg Mobil, maka HSR Wheel punya penawaran menarik nih. Penawaran menarik ini berlaku mulai dari 6 – 12 Mei 2021, setiap kamu membeli Satu Set Velg HSR, maka kamu akan mendapatkan:

  • Diskon 20% Hingga Rp 400 Ribu
  • Gelas Cantik HSR Wheel

Penawaran ini tentu saja cukup menarik untuk digunakan bukan? Jadi, segera datang ke seluruh dealer resmi HSR Wheel untuk mendapatkan diskonnya. Apabila kamu berada di luar jangkauan dealer kami, maka tenang saja, kami kasih GRATIS ONGKIR untuk pengiriman di seluruh Indonesia.

Selain itu, kamu juga akan mendapat banyak benefit lainnya. Diantaranya ada:

  • GRATIS Isi Nitrogen
  • GRATIS Tambal Ban
  • GRATIS Balancing Roda
  • GRATIS Fitting Velg
  • GRATIS Pasang

Ubah mobil mu menjadi lebih ganteng di Hari Raya Idul Fitri dengan velg HSR sekarang juga. Silakan kunjungi laman resmi HSR Wheel Store untuk mencari dealer HSR terdekat di kota mu, atau klik di sini untuk menghubungi kami melalui WhatsApp.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan