Velg Impul Odyssey MPV Termahal dari Honda

Tidak aneh bila MPV ini dapat dikategorikan sebagai hybrid. Sebab dengan daya dorong dan kontrol kemudi yang nyaman, Odyssey dapat memberikan orientasi lebih pada keasyikan mengemudi. Elegant plus sporty. Cocok sebagai mobil keluarga maupun perorangan. Penumpang nyaman, feeling mengemudi pun dapet.

Tidak banyak sebenarnya yang berubah dari seri New Honda Odyssey 2018 ini. Honda hanya menambahkan beberapa fitur interior agar terasa lebih nyaman. Sisanya, ia meneruskan apa yang sudah baik pada generasi-generasi sebelumnya. Perubahan paling banyak nampak pada sisi eksterior mobil. Perubahan paling signifikan terdapat pada tampilan dari bumper dan grill. Di mana elemen desain bernuansa crome sangat kental, untuk menambah kesan mewah.

Baca Juga : Nissan Teana Tampil Tajam dengan Velg Zinik HSR

Mungkin beberapa hal yang perlu diberikan nilai plus dari sisi interior adalah bagaimana penumpang dimanjakan dengan kenyamanan fitur pada jok. Cradle seat premium dengan gaya ottoman yang menyediakan footrest bagi penumpang, headrest yang lebih lebar, adjustable seats dengan enam tuas, hingga kapasitas penyimpanan barang yang besar menjadi nilai positif dari MPV ini. 

Baca Juga : Spesifikasi Velg Impul Untuk Honda Odyssey

Masih banyak sebenarnya fitur lain yang dimiliki oleh Odyssey. Tetapi satu keunikan Honda pada kelas high MPV-nya adalah ia tidak menghilangkan kenikmatan berkendara sendiri. Dibandingkan dengan MPV sekelas seperti Toyota Alphard maupun KIA Sedona, New Honda Odyssey tetap hadir sebagai sebuah MPV yang nyaman dikendarai, bukan saja bersama keluarga, melainkan juga oleh anda sendiri.

TKB Group sebagai produsen HSR wheel menyediakan pula velg untuk mobil sekelas Odyssey. Salah satu yang membawa kesan mewah pada MPV Honda ini adalah Velg Impul HSR ring 18 dengan warna white polish. Kombinasi ini memberikan kesan lux yang amat elegan, terutama bila dipasangkan dengan Odyssey varian putih.

Untuk informasi lebih lanjut pembelian Velg Impul HSR, silakan kunjungi 60 gerai TKB Group Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penulis : Nikki Tirta

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan