Vitara Brezza Line Up SUV Suzuki 2019

Vitara Brezza – Generasi ke 5 dari Vitara ini menampilkan perubahan signifikan dibanding generasi sebelumnya dimana tampilan ukuran yang lebih ekstra serta modern. Mobil yang merupakan anak kandung dari Escudo ini menampilkan Grille perak vertikal dengan logo Suzuki ditengahnya. Ventilasi yang bertingkat dipisahkan oleh garis tipis yang menghubungkan lampu kabut.

Lampu LED yang tersusun vertikal menyempil disamping lampu kabut serta lampu utama yang terdapat beberapa titik fokus. Ditawarkan dalam transmisi otomatis dan kendali 4 roda, tampilan kabin dalam Vitara di ubah dengan tampilan sangat modern dimana material dengan warna dominan hitam dengan sentuhan warna Silver di bagian Dashboard.

Fitur keselamatan dari Vitara yang diperbaharui meliputi Blind Spot Monitoring, peringatan dini benturan dan peringatan ramah pejalan kaki dan monitor pengawalan stabilitas jalur. Peringatan ramah pejalan kaki menggunakan dual sensor pendukung dalam pengereman. Performa mesin ini disokong tiga silinder yang berkapasitas 1.000 cc. Sampai sejauh ini, belum ada kabar resmi soal pertanyaan apakah generasi kelima Vitara ini akan dilempar di pasar Indonesia.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *