Nissan Heritage Collection

Nissan Heritage – Jika anda penggila otomotif dan berencana berlibur ke Jepang, maka tempat ini menjadi tempat yang tidak boleh anda lewati. Berlokasi di Kanagawa, Nissan memperlihatkan semua rilisan bersejarahnya dalam museumnya yang bernama Nissan Heritage Collection. Didirikan tahun 1954 dimana unit yang dipamerkan adalah Datsun Phaeton keluaran tahun 1933 dan menyusul beberapa unit pemberian oleh kolektor.

Nissan Heritage
Gambar: Favcars

Sampai sejauh ini terdapat 300 unit kendaraan yang terdiri dari kendaraan tumpangan, kendaraan komersil, kendaraan penunjang profesi seperti mobil polisi sampai kendaraan Rally yang dipamerkan di museum ini. Beberapa unit kendaraan seperti Fairlady seri Z432 dan Nissan Skyline edisi Prince Deluxe keluaran 1965 akan membawa pengunjung kedalam nostalgianya. Museum ini mempunyai peraturan yang cukup ketat, dimana pengunjung harus memberikan alasan mengapa mereka ingin mengunjungi tempat tersebut dan beberapa kepentingan lainnya.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *