Wuling Bombardir Indonesia Dengan SUV

Wuling – Sebagai pendatang baru di dunia otomotif, Wuling tidak berkecil diri dan terus memacu produksi dan inovasi mereka dalam menciptakan kendaraan-kendaraannya. Sempat menjadi buah bibir di GIIAS beberapa waktu yang lalu, kini Wuling segera menghadirkan SUV terbarunya.

Meskipun belum ada kabar resmi, tersebar foto yang menunjukkan SUV CN2105 Bajoun sedang melakukan uji kelayakan di suatu jalan dengan menggunakan stiker kamuflase. Secara tampilan, mobil ini bisa dibilang sebagai SUV dengan tampilan futuristic dengan lampu utama yang berbentuk garis tipis terhubung ke bagian Grille dengan desain rantai bersambung berwarna hitam mengkilap.

Mesin dari SUV CN 2105 adalah N15T dengan kapasitas 1.500 cc serta transmisi Dual Clutch. Layaknya SUV pada umumnya desain lampu kabut yang mempunyai strip dan tempat khusus, serta terdapat garis tipis pada kap mesin yang membuat SUV ini digadang-gadang bakal menyaingi Terrios dan Rush. Kabar lain mengatakan bahwa mobil ini siap dilempar ke pasar pada akhir tahun.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *