Berita Otomotif

Banyak Dicari, Berikut Harga Mobil Avanza 2019

Harga Mobil Avanza 2019 – Mobil bekas tahun muda memang selalu menjadi pilihan yang cukup menarik untuk dimiliki. Hal ini dikarenakan dengan harga yang lebih murah kamu bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang masih bagus. Apabila kamu mencari mobil yang cocok untuk keluarga, maka kamu perlu melirik mobil Toyota Avanza 2019. Mobil ini selain cocok untuk sebuah keluarga, harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat.

Pertimbangan untuk membeli mobil ini adalah karena mobil dengan masa pakai yang baru 2 tahun ini masih bisa dikatakan baru. Modelnya sendiri jelas dan tidak ketinggalan dengan mobil saat ini. Cara ini tentu saja cukup efektif dan ekonomis untuk kamu yang ingin mendapatkan mobil bekas dengan rasa baru.

Kunci untuk memilih mobil bekas adalah pintas ketika memilih unit yang kondisi mesin dan juga fisiknya masih tampak terjaga. Avanza sendiri hingga saat ini masih diminati dan cocok oleh seseorang yang senang mobilitas bersama keluarga ataupun beramai-ramai. Avanza sukses menjadi mobil sejuta umat karena memiliki keunggulan pada daya tahan dan juga kemudahan dalam hal perawatan.

Kisaran Harga Mobil Avanza 2019

Berdasarkan daftar harga mobil Avanza 2019 yang ada di Carmudi.co.id, mobil ini dijual dengan rentang harga antara Rp141 juta hingga Rp225 jutaan saja. Dengan harga tersebut tentu saja sangat bersahabat bagi kalangan first buyer atau yang ingin memiliki mobil dengan kursi 7 penumpang. Penurunan harga pada Toyota Avanza sendiri ternyata cukup besar.

Sebagai contoh, untuk harga Avanza tipe E (AT) dalam kondisi bekas adalah Rp141 juta. Sedangkan untuk mobil dan tipe yang sama namun dalam kondisi baru memiliki harga Rp211,4 juta. Selisih harga yang cukup jauh dan mencapat Rp70,4 juta.

Dengan selisih yang besar tersebut maka menghasilkan nilai depresiasi yang mencapai 30,2 persen dalam satu tahun. Penurunan tersebut tentunya cukup besar untuk sebuah mobil yang sangat laris di Indonesia.

Kesimpulan

Dengan harga mobil bekas Avanza 2019 yang cukup terjangkau, maka mobil ini bisa dipastikan patut menjadi sebuah pilihan. Sekalipun bekas, namun usia pakai yang baru 2 tahun ini membuat Avanza 2019 sangat worth it untuk dimiliki. Terlebih ketika mendapatkan unit mobil yang masih mulus dan juga sehat, maka hal tersebut sama saja membeli mobil bekas dengan rasa baru.

Pos Terbaru

Melihat Kasus Mustang Shelby GT500, Simak Penyebab Mobil Terbakar

Penyebab Mobil Terbakar - Tragedi mengenaskan terjadi terhadap mobil Ford Mustang Shelby GT500 yang terbakar… Read More

27 Juli 2021

Modifikasi Kijang Super Menggunakan Velg HSR Wheel

Modifikasi Kijang Super - Kijang super atau biasa disebut dengan kijang Grand Extra ini adalah… Read More

26 Juli 2021

5 Penyebab Ban Mobil Aus dengan Cepat

Ban Mobil Aus - Seperti yang diketahui, ban adalah komponen yang sangat penting yang ada… Read More

24 Juli 2021

Modifikasi Avanza dengan Velg HSR, Makin Ganteng

Modifikasi Avanza - Avanza adalah mobil yang mungkin bisa disebut sebagai mobil sejuta umat. Mobil… Read More

23 Juli 2021

Bahaya Parfum Mobil yang Menempel di Kisi AC

Bahaya Parfum Mobil - Untuk kamu yang memiliki kendaraan khususnya mobil, pasti kondisi ruang kabin… Read More

22 Juli 2021

Modifikasi Brio dengan Velg HSR, Keren Banget

Modifikasi Brio - Honda Brio merupakan salah satu mobil yang masih ke dalam jenis Low… Read More

21 Juli 2021