Harga Honda All New Brio September 2018

Harga Honda All New Brio – Dipamerkan di GIIAS 2018, Honda All New Brio belum sempat memberikan informasi soal harga yang akan dilepas, hal ini terkait dengan regulasi pemerintah yang mengharuskan tipe Brio untuk menungu sekitar satu tahun untuk mengumumkan harganya.

Di September 2017 yang lalu Honda melego New Brio, dan karena alasan inilah yang membuat Honda belum diperbolehkan untuk memberi tahu harganya. Peraturan ini memang sudah diterapkan oleh pemerintah sebagai syarat peluncuran unit baru setiap kendaraan, dimana setiap produsen diperbolehkan memperkenalkan unitnya beserta harga setahun setelah peluncuran tipe dari generasi yang lama.

Sebagaimana diketahui, All New Brio mempunyai fitur dari tipe sebelumnya, seperti kantong udara, pengaturan tanpa kunci, sistem pengereman otomatis dan yang terbaru adalah volume kabin yang lebih luas. Terdengar kabar bahwa harga unit ini akan bertambah 10 Juta Rupiah.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *