Toyota Buka 2 Dealer Baru, Bukti Selalu di Hati Indonesia

Toyota Buka 2 Dealer Baru – Sejak diresmikannya Join Ventura antara Toyota dan Astra Motor pada tahun 1971, nama Toyota terus melekat di hati para pengendara di Indonesia. Sebagai wujud dari sumbangsih Toyota untuk semua pengendaranya di Indonesia, Toyota Astra Motor resmi menambah dilernya sebanyak 2 buah.

Langkah ini di ambil Toyota karena melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang begitu potensial, dua buah diler baru ini berlokasi di Balaraja, Banten serta Bekasi. TAM juga mempunyai alas an bahwa kedua daerah ini mengalami pertumbuhan ekonomi serta peningkatan daya beli yang pesat.

Terhitung hingga Juni 2018 kemarin, TAM berhasil melakukan penjualan unit sebanyak 14.482 unit di daerah Bekasi. Dua diler baru ini tentunya mempunyai beberapa jenis pelayanan, seperti perbaikan standar, kilat  dan perawatan berkala, dan khusus di Balaraja, para pengguna Toyota dapat pelayanan pengecatan badan mobil.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *