CASHBACK 250 RIBU Velg HSR Wheel Di Tokopedia

Bagi pecinta mobil, mengganti velg standar dengan velg diameter yang lebih besar sangat umum dilakukan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan tampilan dan performa mobil ketika digunakan.

Jika kamu ingin memodifikasi mobil kamu dengan velg yang keren dan menarik. HSR Wheel bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Brand ini memiliki beragam velg dengan desain yang menarik dan berkualitas. Pastinya cocok untuk mobil kamu!

Produk velg yang dimiliki HSR Wheel ini tersedia dengan variasi desain dan ukuran yang sangat beragam. Tersedia ukuran velg ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, ring 21, dan juga ring 22. Tentu saja dapat digunakan untuk semua jenis mobil yang kamu miliki hanya dengan sedikit sentuhan modifikasi velg di mobil kamu.  

CASHBACK 250 RIBU

Dapatkan CASHBACK 250 RIBU, Beli Velg HSR WHEEL Di Tokopedia

Cashback 250 ribu ini hanya bisa kamu dapatkan ketika membeli velg HSR Wheel di bulan Agustus lewat Tokopedia. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memasukan kode voucer ‘AFTERMARKETAUG19’ di aplikasi Tokopedia. Setelah itu, kamu akan langsung mendapatkan penawaran menarik dari promo cashback hingga 250 RIBU.

Kamu juga bisa membeli produk-produk lainnya dari TKB Group Indonesia melalui Tokopedia. Tersedia juga beragam pilihan ban yang pastinya cocok , nyaman, dan aman digunakan untuk semua jenis mobil.

Ingat, promo cashback ini hanya bisa kamu dapatkan selama bulan Agustus untuk membeli velg mobil yang keren di HSR Wheel saja ya. Kamu dapat memilih variasi yang HSR Wheel tawarkan melalui smartphone kamu. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo beli velg HSR Wheel dan produk TKB Group Indonesia lainnya lewat aplikasi Tokopedia ya! Jangan lupa juga kamu harus follow sosial media HSR Wheel agar mendapatkan informasi promo-promo menarik yang lainnya.  

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan