Daftar Harga Mobil Listrik Murah di Indonesia

Mobil Listrik Murah

Mobil Listrik Murah – Berbicara tentang dunia otomotif memang tidak ada habisnya, terlebih setiap waktunya terus mengalami perkembangan dari berbagai sisi. Mobil listrik kini semakin dikenal oleh banyak orang, mobil yang di klaim ramah terhadap lingkungan ini digadang-gadang akan menjadi sebuah mobil masa depan. Hal tersebut dikarenakan mobil listrik sudah tidak menggunakan bahan bakar minyak dan akan lebih bisa mengurangi polusi udara yang dihasilkan.

Di Indonesia sendiri mobil listrik sudah dihadirkan oleh beberapa produsen mobil terkenal. Namun, kebanyakan masyarakat masih enggan untuk menggunakan mobil listrik karena masih setia dengan mobil berbahan bakar bensin dan juga solar. Hal ini karena mungkin dari segi performa mobil dengan BBM lebih unggul dibandingkan mobil listrik, untuk harga mobil BBM sendiri lebih ramah dikantong masyarakat Indonesia.

Kehadiran mobil ramah lingkungan di Indonesia semakin bertumbuh setiap waktunya. Namun sayang, harga mobil listrik masih tergolong tinggi walaupun sudah dibantu dengan skema pajak. Kehadiran mobil listrik di Indonesia sendiri terdiri dari beberapa jenis mesin, mulai dari hybrid, plug-in hybrid, hingga full listrik.

Daftar Harga Mobil Listrik Murah

Lalu, berapakah harga mobil listrik yang ada di pasaran saat ini? Dirangkum melalui berbagai sumber yang ada, berikut daftar harga mobil listrik murah yang bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini :

Nama Mobil Listrik Harga
Toyota
Corolla Cross Hybrid Rp497,8 juta
CH-R 1.8 Hybrid Single Tone Rp542,29 juta
CH-R 1.8 Hybrid Dual Tone Rp543,79 juta
Corolla Altis Hybrid AT Rp582,2 juta
Camry 2.5 L AT Hybrid Rp830,1 juta
Prius PHEV Rp884 juta (khusus fleet)
Alphard Hybrid Call dealer
BMW
i3 120Ah Rp 1,309 milyar
i8 Coupe Rp 3,619 milyar
i8 Roadster Rp 3,989 milyar
DFSK
Gelora E Minibus Rp489 – 499 juta (prakiraan)
Gelora E Blind Van Rp469 – 479 juta (prakiraan)
Mercedes-Benz
E 300 e AMG Line Rp2,160 milyar
Mitsubishi
Outlander PHEV 2.4L Rp1,294 milyar
Hyundai
Ioniq Electric Prime Rp624,8 juta
Ioniq Electric Signature Rp664,8 juta
Kona Electric Rp674,8 juta
Nissan
Kicks Rp449 juta

Dan itu dia daftar harga mobil listrik murah yang ada di Indonesia, kamu bisa mendapatkan mobil listrik tersebut dengan mengunjungi dealer resmi masing-masing mobil. Semoga bermanfaat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan