Daftar Harga Mobil Sport Indonesia

Mobil Sport Indonesia

Mobil sport Indonesia bagi kalangan muda tentu saja adalah sebuah mobil idaman, kini banyak kalangan mulai dari muda hingga para orang tua yang sudah sukses memutuskan membeli sebuah mobil sport. Mobil sport ibarat adalah sebuah pencapaian terbesar bagi para orang sukses untuk menunjukkan bahwa dirinya telah berhasil untuk mencapai targetnya. Mobil sport juga diartikan sebagai penanda kesuksesan seseorang karena harganya yang mahal dan juga mewah.

Kiprah Mobil Sport Indonesia

Seperti pada pargraf awal, mobil sport adalah sebuah mobil yang banyak diimpikan oleh banyak orang, namun karena harganya yang sangat mahal membuat mobil jenis ini hanya dapat dimiliki oleh beberapa orang saja. Harga mobil sport di Indonesia sendiri bisa lebih dari Rp 1 milyar lebih, tentu saja nominal tersebut sangat besar untuk seseorang yang memiliki penghasilan cukup.

Selain harga mobil sport yang mahal, kamu juga perlu mengetahui bahwa pajak mobil sport sediri cukup besar dan mencapai puluhan juta rupiah. Karena hal tersebut juga perlu kamu pikirkan agar tak kaget setelahnya, Membayar pajak sendiri adalah kewajiban setiap warga Negara yang memiliki sebuah mobil, maka dari itu jangan pernah melupakan membayar pajak.

Selain itu juga dari sisi perawatan, mobil sport ini sangat membutuhkan biaya tinggi. Untuk melakukan penggantian ban mobil sport saja kamu perlu mengeluarkan hingga puluhan juta rupiah. Jadi, selain kamu mengeluarkan biaya tinggi saat membeli mobil sport, kamu juga perlu menyiapkan biaya lebih untuk perawatan dan juga pajak mobil sport yang kamu miliki.

Mobil sport banyak diimpikan karena memiliki kelebihan tersendiri, Mobil sport sendiri selalu tampil dengan membawa desain modern serta sporty. Selain itu mobil sport  juga memiliki mesin yang sangat tangguh untuk memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya. Berpindah ke sisi fitur mobil sport, banyak fitur-fitur canggih yag disematkan pada mobil sport, seluruh fiturnya tentu saja sudah terkomputerisasi dengan baik.

Kebanyakan untuk mobil sport juga sudah dibekali dengan suspensi yang rendah, hal tersebutlah yang membuat mobil jenis ini tak bagus digunakan pada jalanan yang rusak. Untuk mengetahui daftar harga mobil sport Indonesia, berikut bisa kamu simak di bawah ini :

Daftar Harga Mobil Sport Indonesia

Nama Mobil Sport Harga
Toyota
Supra 3.0 L AT  Rp2,15miliar
Honda
Civic Type R Rp1,07 miliar
Audi
RS5 2.9 TFSI Quattro Rp2,63 miliar
BMW M
M2 Competiition 6 MT Rp1,62 miliar
M2 Competition DCT Rp1,69 miliar
M4 Competition Rp2,36 miliar
Mini
3-Door JCW Rp1,11 miliar
Cabrio JCW Rp1,19 miliar
Clubman JCW Rp1,35 miliar
Countryman JCW Rp1,39 miliar
Mercedes-AMG
A 35 4Matic Rp1,22 miliar
C 43 4Matic Rp1,61 miliar
C 43 4Matic Estate Rp1,63 miliar
C 43 4Matic Coupe Rp1,78 miliar
E 53 4Matic+ Rp2,02 miliar
E 53 4Matic+ Estate Rp2,12 miliar
E 53 4Matic+ Coupe Rp2,05 miliar
G 63 Rp5,65 miliar
GT 53 4Matic+ Rp2,72 miliar

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan