Grand Opening, 11 Toko Velg dan Ban Mobil HSR di Kalimantan

Toko Velg dan Ban Mobil HSR di Kalimantan

Baru-baru ini, HSR Wheel telah meluncurkan 11 Toko Velg dan Ban Mobil di Kalimantan. Setiap toko memiliki ciri khasnya sendiri dan menawarkan beragam pilihan velg, ban, serta aksesoris mobil yang mungkin Anda butuhkan.

Apakah kamu sedang berencana untuk mempercantik mobil kamu dengan velg baru atau membutuhkan ban berkualitas? Jika iya,  berikut ini adalah 11 Toko Velg dan Ban Mobil di Kalimantan yang bisa menjadi referensi untuk kamu. Simak ulasan di bawah ini sampai habis yaa!

11 Toko Velg dan Ban Mobil Kalimantan

Velg dan ban mobil merupakan komponen penting dalam suatu kendaraan. Kedua bekerja secara beriringan, apabila ada salah satu yang rusak maka akan merusak performa mobil. Hal ini yang bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan. Oleh sebab itu, penting sekali untuk selalu mengganti velg dan ban mobil. Bagi kamu yang sedang berada di Kalimantan dan ingin mengganti velg dan mobil, berikut ini 11 rekomendasi Toko Velg dan Mobil yang bisa kamu kunjungi:

Produk Yang Dijual di Toko Velg dan Ban Mobil HSR Wheel Cabang Kalimantan

Velg Mobil

Bagi kamu yang sedang berada di Kalimantan, berikut ini produk yang Toko Cabang HSR Wheel jual:

  1. Produk velg Brand HSR Wheel
  2. Produk Berupa BAN ACCELERA, FORCEUM, ZEETEX
  3. Produk aksesoris roda, seperti HSR Mur dan Baut, HSR Center Ring, Brembo brake cliperMenjual paket set roda (4 VELG + Ban + aksesoris roda)
  4. Tambal ban tubeless
  5. Isi Nitrogen
  6. Spooring dan balancing

Bagi kamu yang berada di Kalimantan dan ingin mengganti velg dan ban mobil. Segera kunjungi Toko Cabang HSR Wheel terdekat dari lokasimu dan silahkan kunjungi Instagram HSR Wheel untuk mendapatkan kabar terupdate. Kabar baiknya, HSR Wheel memberikan  diskon 10% untuk pembelian semua items di semua Toko HSR Wheel. Kamu juga bisa mendapatkan harga spesial spooring senilai Rp 75 ribu dan bisa melakukan tukar ganti ban dan velg mobil. Informasi lebih lanjut chat WA Customer Service kami di bawah ini

Chat Disini

 

 

 

 

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan