Harga Toyota Raize terbaru 2021

Harga Toyota Raize

Harga Toyota Raize – Toyota Indonesia pada Jumat, 30 April 2021 secara resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama Toyota Raize. Hadir sebagai mobil baru dengan segmen baru di barisan line up Toyota Indonesia, Raize sendiri tersedia dengan harga yang sangat menarik. Mobil ini bisa kamu miliki hanya dengan harga mulai dari Rp219,9 juta OTR DKI Jakarta. Harga ini adalah untuk tipe Raize 1.0 Turbo G MT.

Harga mobil Toyota Raize ini sendiri bida dibilang sangat ekonomis untuk ukuran mobil yang menggunakan perangkat turbo charger pada mesinnya. Untuk bisa merasakan sensasi turbo yang lebih maksimal, kamu bisa memilih tipe Raize 1.0 Turbo GR Sport.

Harga Toyota Raize Terbaru

Dengan dukungan eksterior yang sangat sporty dan juga dinamis, tentu sangat pas untuk kamu yang memang menginginkan performa maksimal. Untuk kamu yang menginginkan mobil baru dari Toyota ini, simak harga lengkap Toyota Raize berikut ini.

Harga Toyota Raize
Tipe Mobil Harga
Raize 1.0 Turbo MT Rp 222,2 juta
Raize 1.0 Turbo G MT Rp 219,9 juta
Raize 1.0 Turbo G CVT Rp 235,4 juta
Raize 1.0 Turbo S CVT TSS Rp 263,7 juta
Raize 1.0 Turbo S CVT Rp 247 juta
Raize 1.0 Turbo G CVT Rp 233,1 juta

 

Harga di atas adalah harga yang berlaku di area DKI Jakarta dan sekitarnya, dan harga tersebut sudah termasuk PPnBM 0%. Toyota Raize sendiri hadir dalam 6 varian yang bisa kamu pilih, yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo G M/T, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo GR Sport CVT, serta tipe 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T.

Dari ke-6 varian tersebut, tentu saja masing-masing varian memiliki daya tariknya tersendiri untuk menarik daya minat masyarakat di Indonesia. Untuk kamu yang memang menginginkan sebuah mobil jenis SUV yang tampil lebih sporty, maka kamu bisa memilih varian GR Sport yang ada di tipe 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

The All New Toyota Raize ini diharapkan dapat memenuhi kebutuha masyarakat yang menginginkan mobil jenis SUV namun bisa digunakan untuk seluruh aktivitas. Tentu saja desain, fitur, hingga keamanan pada mobil ini sudah sangat terjamin.

Modifikasi Velg Mobil

Untuk kamu yang sudah memiliki The All New Toyota Raize, maka tak salah apabila langsung melakukan ubahan pada sisi kaki-kaki terutama velg. Velg bawaan dari Toyota sendiri sudah membuat mobil ini tampak keren, namun, belum pas rasanya kalau mobil sekeren ini tidak menggunakan velg aftermarket.

Velg sendiri berfungsi untuk menunjang sisi kenyamanan dan keamanan pada mobil. Selain itu, velg juga menunjang penampilan mobil dari sisi luar agar tampil lebih ganteng lagi. HSR Wheel adalah brand velg asli Indonesia yang menghadirkan berbagai model dan ukuran velg guna memenuhi hasrat para modifikator di Indonesia.

Untuk mendapatkan velg HSR ini sendiri cukup mudah, karena dealer resmi HSR Wheel sudah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk menemukan dealer terdekatnya, silakan kunjungi laman resmi HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan