Keseruan Acara Lelang Velg di GIIAS 2019

Pada ajang pameran GIIAS 2019, HSR Wheel sebagai brand velg asli Indonesia ikut meramaikan pameran tersebut dengan membuat acara lelang velg yang bernama Level Up HSR. Lelang velg tersebut akan diadakan dari hari senin yang lalu, tanggal 22 Juli 2019 hingga hari Jumat tanggal 25 Juli 2019 mendatang.

Setelah dua hari diadakan, ternyata banyak penggemar velg HSR Wheel yang menjadi peserta Level Up 2019 dan tidak disangka mereka sangat berantusias mengikutinya. Kemudian, para penggemar HSR Wheel semakin berantusias karena velg-velg HSR wheel yang di lelang pada Level Up HSR merupakan velg terbaik dari HSR Wheel.

Intip Keseruan Acara Lelang Velg, Level Up HSR di GIIAS 2019

Pada hari pertama keseruan acara lelang velg Level Up HSR sudah mulai terlihat, karena velg HSR Wheel yang dilelang merupakan velg favorit dan termasuk yang banyak dicari orang. Velg tersebut adalah velg HSR Wheel Shinjuku dengan ukuran ring 18 sehingga banyak orang yang datang ke booth HSR Wheel untuk berlomba mendapatkan HSR Shinjuku.

Pemenang Acara Lelang Velg Level Up HSR Hari Pertama

Setelah melewati waktu sekitar 15 menit velg HSR Wheel Shinjuku dimenangkan oleh Bapak Rahmat dengan harga Rp3.200.000.

Kemudian pada hari kedua Level Up HSR, keseruan semakin terasa karena banyak yang datang untuk mendapatkan velg-velg terbaik HSR Wheel. Jumlah peserta Level Up HSR Wheel pada hari kedua semakin banyak. Sekitar dari 20 orang berlomba untuk memenangkan velg HSR Wheel SC-02 ring 15.

Pemenang Lelang Velg Level Up HSR Hari Kedua

Banyaknya pengunjung  membuat para peserta Level Up HSR semakin bersemangat untuk bersaing mendapatkan velg HSR SC-02 ring 15. Velg HSR Wheel SC-02 ring 15 tersebut berhasil dimenangkan oleh Fatur di harga Rp2.800.000.

Jangan Lewatkan Keseruan Acara Lelang Level Up HSR Selanjutnya

Untuk kamu  yang ingin mengikuti Keseruan acara lelang velg Level Up HSR atau ingin mendapatkan velg-velg HSR Wheel terbaik, kamu bisa langsung datang ke booth HSR Wheel di GIIAS 2019 yang bertempat di Pre Function Hall 1D ICE BSD.

Level Up HSR akan kembali diadakan pada hari Rabu dan Kamis pekan ini pukul 20.00. Dapatkan informasi terkini tentang lelang velg Level Up HSR melalui sosial media Instagram @hsr_wheel. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung datang dan dapatkan velg-velg terbaik HSR Wheel.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan