Modifikasi Brio dengan Velg HSR, Keren Banget

Modifikasi Brio

Modifikasi Brio – Honda Brio merupakan salah satu mobil yang masih ke dalam jenis Low Cost Green Car (LCGC) yang paling laris di Indonesia. Jika kamu perhatikan, mobil ini banyak sekali ditemui di jalanan. Hal ini dikarenakan Brio adalah mobil favorit semua kalangan masyarakat sejak pertama kali diperkenalkan pada 2012 silam.

Ukurannya yang kecil dan juga kompak menjadi kelebihan dalam penggunaan di kota-kota besar, serta untuk konsumsi bahan bakarnya pun bisa dibilang irit. Selain itu, banyak juga para modifikator mobil yang membuat mobil Brio ini menjadi media kreatifitas mereka.

Jika kamu mengikuti seluruh media HSR Wheel, mungkin kamu sudah mengetahui salah satu mobil yang menjadi ikon bernama Obri. Mobil milik Aldhy Rais tersebut dilakukan beberapa ubahan di segala sisinya, terutama bagian body kit dan juga velg mobil nya.

Kenapa harus velg mobil? Jika kamu ingin meningkatkan penampilan mobil dari sisi eksterior, komponen velg adalah salah satu yang bisa kamu ganti. Karena selain menjadi komponen penunjang keamanan dan kenyamanan penumpang, velg juga menjadi salah satu komponen penunjang tampilan mobil dari sisi luar.

Namun, ketika ingin melakukan modifikasi velg, jangan gegabah dalam memilihnya. Pilih lah brand velg mobil yang memang sudah terjamin akan kualitasnya. Karena jika kualitas tidak diperhitungkan, maka bisa mengurangi sisi keamanan penumpang saat berkendara.

Sebagai brand velg mobil asli Indonesia, HSR Wheel berkomitmen untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada customernya. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, HSR Wheel membuktikan dengan hasil sertifikasi keamanan dari SNI, JWL, dan VIA di seluruh produk HSR Wheel.

Dengan begitu, selain bisa meningkatkan tampilan mobil dari sisi luar, customer pun akan mendapatkan rasa nyaman dan aman pada saat berkendara. Berbicara Honda Brio, untuk kamu yang memiliki mobil tersebut dan ingin melakukan modifikasi velg, bisa langsung datang saja ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Untuk mengetahui alamatnya, silakan kunjungi laman HSR Wheel Store.

Dan untuk bahan referensi, berikut di bawah ini kami berikan beberapa ubahan modifikasi Brio dengan velg HSR Wheel.

1. Modifikasi Brio dengan Velg HSR Minas

Modifikasi Brio
Modifikasi Brio

SPESIFIKASI VELG :
VELG : MINAS
RING : 15X6.5
PCD : 8×100-114,3
ET : 42
WARNA : Semi Matte Bronze (SMBRZ)

2. Modif Brio dengan Velg HSR Hiroshima R15

Modif Brio dengan HSR Hiroshima
Modif Brio dengan HSR Hiroshima

SPESIFIKASI VELG :
VELG : HIROSHIMA JD8118
RING : 15X7/8
PCD : 8×100-114,3
ET : 35/20
WARNA : Semi Matte Black Machine Lips (SMB/ML)

3. Velg HSR Konga Ring 16

Hsr Konga di Brio
Hsr Konga di Brio

SPESIFIKASI VELG :
VELG : KONGA 5141
RING : 16X7
PCD : 8×100-114,3
ET : 42
WARNA : Black Red Milling (BK/RED MILLING)

4 Modifikasi Velg HSR Daimon Ring 15

HSR Daimon di Honda Brio
HSR Daimon di Honda Brio

SPESIFIKASI VELG :
VELG : DAIMON 7007
RING : 15X6.5
PCD : 8×100-114,3
ET : 40
WARNA : Semi Matte Bronze (SMBRZ)

5. Velg HSR Myth 01 Ring 17

HSR Myth 01
HSR Myth 01

SPESIFIKASI VELG :
VELG : MYTH01
RING : 17X7.5
PCD : 8×100-114,3
ET : 42
WARNA : Gunmetal Machine Face (GMMF)

6. HSR Labang Ring 15

HSR Labang Ring 16
HSR Labang Ring 15

SPESIFIKASI VELG :
VELG : LABANG H5120
RING : 15
PCD : 8×100-114,3
ET : 42
WARNA : Black Machine Face Black Clear Silver Knot (BMF/BS)

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan