Kapasitas Tangki Avanza dan Mobil Lainnya!

tangki Avanza

Penting bagi kamu untuk mengetahui kapasitas tangki Avanza dan mobil laris lainnya agar tidak terkejut atau tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab saat mengisi bahan bakar bensin. Sebab, biasanya oknum tersebut menipu dengan cara melebih-lebihkan kapasitas tangki mobil saat hendak mengisi bahan bakar di pom.

Misalnya saja, seharusnya tangki mobil kamu hanya 70 liter, akan tetapi saat mengisi bisa mencapai 85 liter. Tentu saja ini merupakan sebuah penipuan. Oleh sebab itu, penting bagi kamu mengetahui kapasitas tangki mobil mobil kesayangan kamu.

Berapa Kapasitas Tangki Avanza dan Mobil Laris Lainnya?

Kapasitas tangki setiap mobil sudah ditentukan oleh setiap dealer, kamu bisa melihat Buku Pedoman Pemilik Kendaraan, melihat di situs resmi masing-masing mobil, atau menanyakan langsung ke pihak dealer. Wajar terjadi apabila kelebihan kapasitas tangki setiap mobil melebihi sedikit aturan dealer. Akan tetapi, tentu saja tidak lebih dari satu liter. Sebab, kelebihan BBM-nya ada di bagian pipa atau selang-selang saluran tangki bensin yang menuju injector.

Sehingga tidak akan melesat jauh hingga selisihnya mencapai puluhan liter, jelas tidak masuk akal. Oleh sebab itu, kami membantu kamu untuk memudahkan mengetahui kapasitas tangki setiap mobil di Indonesia. Berikut di bawah ini beberapa kapasitas tangki bensin mobil Avanza dan mobil lainnya di Indonesia.

kapasitas tangki avanza

Model Mobil & Kapasitas Tangki

Xpander 45 Liter

Avanza-Xenia 45 Liter

Agya-Ayla 33 Liter

Mobilio 42 Liter

Ertiga 45 Liter

HR-V 1.5L 40 Liter

Rush-Terios 45 Liter

Brio RS 35 Liter

Sigra-Calya 36 Liter

Toyota Kijang Innova 55 Liter

Honda Mobilio 42 Liter

Suzuki Ertiga 45 Liter

Wuling Confero 42 Liter

Honda HR-V 1.5L 40 Liter

Honda Brio 35 Lite

Toyota Calya 36 Liter

Suzuki Ignis 32 Liter

Mitsubishi Pajero Sport 68 Liter

Toyota Fortuner 80 Liter

Wuling Cortez 52 Liter

Toyota Agya 33 Liter

Datsun GO 35 Liter

Honda Jazz 42 Liter

Toyota Yaris 42 Liter

Honda CR-V Turbo 53 Liter

Nissan Serena 60 Liter

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan