Keunggulan Mitsubishi Xpander Cross Yang Bisa Jadi Pertimbanganmu

keunggulan Xpander Cross

Mobil Mitsubishi Xpander Cross merupakan salah satu jenis mobil MPV Crossover yang banyak digemari oleh masyarakat. Mobil ini memiliki beberapa kelebihan yang menjadi daya tarik tersendiri, seperti dari desain eksterior, fitur keselamatan yang canggih, interior, dan lain sebagainya.

Sebagai varian tertinggi dari Xpander, mobil ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya bisa dijadikan sebagai mobil petualangan. Selain itu, mobil ini memiliki tampilan eksterior yang gagah dan tangguh. Kesan SUV makin terlihat dengan adanya desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif. Berikut ini keunggulan Xpander Cross yang perlu kamu ketahui!

Baca Juga: Kelebihan Dan Kekurangan Jazz 2005 Yang Wajib Kamu Tahu!

Keunggulan Mitsubishi Xpander Cross

1, Menggunakan Lampu LED

Xpander Cross menggunakan lampu LED untuk bagian head lamp dan fog lamp yang berguna untuk mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan menambah kesan high-class. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut lagi apabila ingin berpergian jarak jauh pada malam hari. Karena penerangan lampu mobil Xpander Mitsubishi sudah cukup terang meski kondisi gelap gulita.

2. Memiliki Ground Clearance

Mitsubishi Xpander Cross didesain menggunakan Ground Clearance yang dikombinasikan dengan suspensi khusus untuk rebound spring. Dengan begitu, mobil ini mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang dalam berbagai kondisi.

3. Transmisi CVT yang Lebih Responsif dan Irit BBM

Selain memiliki tampilan yang menawan pada bagian eksterior. Mitsubishi Xpander Cross juga dilengkapi dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) yang bisa memberikan rasa aman, nyaman dan efisiensi selama perjalanan. Fitur ini bisa memberikan keseimbangan antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

4. Interior Yang Luas

Mitsubishi Xpander Cross tampil lebih elegan dari Xpander. Adanya perpaduan warna navy dan hitam pada bagian interior memberikan kesan yang elegan. Selain itu, pada bagian panel instrumen dan juga door trim dibalut dengan lapisan kulit lembut yang membuat mobil ini seperti mobil premium.

Xpander Cross juga dilengkapi dengan rear camera yang terhubung dengan layar audio dan sensor parkir yang semakin mengoptimalkan pengalaman berkendara. Fitur Cruise Control berguna untuk memudahkan pengemudi saat berjalan di jalanan yang berkeok dan berlubang. Berkat fitur ini, maka pengemudi bisa mengontrol kecepatan hanya dengan sentuhan jari saja.

5. Fitur Keselamatan Yang Canggih

Selain memiliki tampilan interior dan eksterior yang menawan dan elegan, Xpander Cross juga menawarkan berbagai fitur keselamatan yang canggih. Adanya fitur Electric Parking Brake dengan Brake Auto Hold di tipe CVT dan Premium membuat mobil ini berhenti total saat pedal rem diinjak dan untuk melaju kembali, pengemudi hanya perlu menginjak pedal gas saja. Fitur ini sangat menguntungkan pengemudi terutama saat berada di kemacetan.

Mitsubishi Xpander Cross juga memiliki fitur Speed Sensing Door Lock yang berguna untuk mengunci pintu mobil secara otomatis saat berada pada kecepatan tertentu. Sedangkan untuk fitur Auto Stop & Go berguna untuk menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat pedal rem diinjak saat jalanan macet.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Mobil Blazer

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan