Mobil Mewah Yang Dipamerkan Bonge SCBD, Ini Dia Spesifikasinya!

Mobil mewah

HSR Wheel- Baru-baru ini sedang viral fenomena anak ABG Citayem dan Bojong Gede yang menguasai kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Salah satunya, Bonge terkenal karena penampilannya yang  nyentrik dengan outfit kecenya. Sehingga membuat publik ramai membicarakannya di media sosial.

Eka Satria Saputra atau Bonge, baru-baru ini pamer mobil mewah Toyota Vellfire 2020. Mobil Vellfire  ini terkenal akan tampilannya yang sangat gagah dan fiturnya yang canggih. Berikut ini spesifikasi Toyota Vellfire 2020 milik Bonge anak Bojong Gede. Simak artikel di bawah ini sampai habis ya, sobat HSR Wheel!

Baca Juga: Toyota Calya Vs Sigra, Bagusan Yang Mana Nih?

Spesifikasi Toyota Vellfire 2020

Eksterior

eksterior toyota vellfire
Eksterior Toyota Vellfire 2020

Toyota Vellfire 2020 merupakan mobil mewah ini masuk kekegori mobil jenis MPV yang memiliki desain modern dengan nuasa eksklusif. Tampilan luarnya terlihat sangat tangguh dan mempunyai kesan yang futuristik. Ditambah dengan adanya headlamp pada tampilan depannya dengan desain yang menyempit. Sehingga terlihat kesan tangguhnya dan  juga menawannya.

Tidak hanya itu saja, projector headlamp disusun terbelah menyesuaikan dengan grille depan yang bentuknya bertingkat dan aksen kromnya yang mengkilat. Selain itu, desain fog lamp-nya juga menyesuaikan dengan desain bumper depan yang mempunyai frame tegas dengan didominasi warna hitam.

Toyota Vellfire 2022 menganut konsep aerodinamis dengan konsep kaca sehingga terlihat sangat sporty. Sistem slindeng doornya juga ikut mempertegas kesan eksklusifnya. Ditambah dengan adannya lampu belakang dan door garnish yang membuat kesan premiumnya menonjol sekali.

Interior

Interior toyota vellfire 2020
Interior Toyota Vellfire 2020

Toyota Vellfire 2020 memiliki kabin yang luas dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang canggih. Sehingga membuat pengemudi nyaman dan aman saat mengendarainya. Pada bagian dashbor mobil, telah dilengkapi dengan majestic audio system dan layar LCD yang dengan beberapa menu fungsional, seperti Entertainment System berteknologi layar sentuh, DVD Player, Navigation, and Premium Sound.

Selain itu, pada bagian kemudinya juga telah dilengkapi dengan tombol-tombol navigasi canggih dan layar MID informatif. Sehingga lebih memudahkan pengemudi saat berpergian. Kualitas penumpangnya juga dibuat sangat eksklusif dengan bahan materialnya sangat empuk dan lembut.

Tidak hanya itu saja, Toyota Vellfire 2020 juga telah dilengkapi dengan fitur pengisian baterai canggih dengan mode wireless. Sehingga akan memudahkan pengemudi mengecash smartphone tanpa harus mengeluarkan kabel charger hp.

Mesin

Mesin toyota vellfire
Mesin toyota vellfire 2020

Toyota Vellfire 2020 mempunya tipe mesin 2AR-FE berteknologi DOHC Dual VVT-i dengan 4 Silinder dan memiliki kapasitas hingga 2.494 cc. Toyota Vellfire 2020 memiliki satu transmisi, yaitu transmisi CVT. Dengan spesifikasi tersebut,

Toyota Vellfire 2020 mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 180 PS per 6.000 RPM dan torsi puncak 23.9 Kgm per 4.100 RPM. Selain itu, Toyota Vellfire 2020 sudah menggunakan sistem pemasukan bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI) yang akan meningkatkan efisiensi pembakaran. Harga mobil mewah Toyota Vellfire 2020 sekitar Rp 1.177.600.000.

Nah itu dia spesifikasi Toyota Vellfire 2020 milik Bonge anak SCBD. Bagi kamu yang sedang mencari velg mobil untuk Toyota Vellfire agar tampilan luarnya makin sporty. Kamu bisa mendapatkannya di HSR Wheel yang menyediakan berbagai macam model velg racing Toyota Vellfire.

Sehingga akan membuat tampilan luar mobilmu terlihat makin ganteng. Kamu bisa membelinya melalui marketplace atau datang langsung ke diler HSR Wheel terdekat yang ada di kotamu. Selain menjual velg racing, HSR Wheel juga menyediakan custom velg sesuai dengan keinginan

Baca Juga: Toyota Vios Vs Honda City 2022, Bagusan Mana?

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan