Kategori: Modifikasi Mobil

Modif Toyota Rush Agar Tampilannya Semakin Sangar!

Modif Toyota Rush sering kali menjadi banyak pilihan para penggunanya dikala bosan dengan tampilan asli dari mobil yang satu ini. Kamu bisa melakukan berbagai perubahan baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Termasuk, jika kamu ingin melakukan perubahan total pada mobil kesayangan kamu tersebut. Nah dengan memberikan sentuhan yang berbeda, maka akan membuat tampilan mobil kamu jauh lebih fresh dari sebelumnya. 

Modif Eksterior Toyota Rush

Pada dasarnya, mobil keluaran Toyota ini memang sudah dibekali dengan tampilannya yang sporty. Namun, hal tersebut tidak menjadi alasan bagi kamu untuk berani tampil beda. Nah kamu bisa melakukan modif Toyota Rush ini terutama pada bagian eksteriornya. Berikut penjelasan lengkapnya.

Penambahan Roof Box

Bagi kamu yang senang berpetualang, ini solusi yang tepat. Selain membuat tampilan mobil kamu semakin sporty, pemasangan roof box ternyata juga bisa memberikan manfaat lho. Terutama, berfungsi sebagai bagasi tambahan. Sebenarnya penambahan komponen ini memang terbilang cukup simpel, namun tidak ada salahnya untuk mencobanya ya!

Mengubah Grill Bawaan Agar Semakin Sangar

Meskipun tampilan mobil ini sudah terlihat sangar, akan tetapi kamu bisa melakukan sedikit perubahan agar semakin mempertegas kesan tersebut. Salah satunya, yakni dengan mengubah bagian grill depan bawaan dari mobil kamu ini. Kamu bisa mencoba untuk mengubah grill depan yang semula vertikal menjadi lebih horizontal. Akan tetapi untuk ukuran grill-nya, kamu bisa menyesuaikan dengan ukuran bawaannya ya.

Modifikasi Velg

Terakhir, kamu bisa unjuk diri akan kegagahan dari Toyota Rush ini, yakni dengan mengganti velg standar mobil kamu. Namun dalam hal ini, kamu tetap harus memilih velg mobil yang berkualitas ya! Salah satunya, yakni dengan menggunakan velg dari HSR Wheel.

Nah kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg HSR MYTH 04 R17, HSR Rostock Euro JD85270 R18, dan juga HSR Taungoo 10383 R18. Bahkan, kamu bisa menambah ukuran velg mobil kamu. Mulai dari ring 16, ring 17 hingga ring 20 sekali pun lho! Jika kamu tertarik untuk menggunakan ring 20, maka kamu bisa mencoba HSR Citius PP01 untuk mobil Toyota Rush ini.

Pos Terbaru

Cara Kerja Kopling Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

Cara Kerja Kopling Mobil - Untuk kamu yang memiliki sebuah mobil dengan sistem transmisi manual,… Read More

1 jam lalu

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV - Di Indonesia kini sedang ramai dengan persaingan antara mobil… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin - Saat ini, mobil sendiri terbagi atas dua tipe.… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Aki Kering dan Basah

Perbedaan Aki Kering dan Basah - Baterai atau aki yang terpasang pada sebuah mobil umumnya… Read More

3 hari lalu

Perbedaan Bea Dan Cukai yang Perlu Diketahui

Perbedaan Bea Dan Cukai - Nama bea cukai mungkin sering didengar oleh banyak orang, terlebih… Read More

3 hari lalu

Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Hitam Dengan Benar

Bagaimana cara menghilangkan baret pada mobil hitam kamu? Timbul baret pada mobil yang memiliki warna… Read More

4 hari lalu