Modifikasi Mobil Ford Raptor dengan Velg HSR FG Sekadau

Modifikasi Mobil Ford

Modifikasi Mobil Ford – Ford Raptor adalah mobil yang diluncurkan pabrikan Ford pada 2020 silam dengan mengadaptasi dari sang kakak yaitu Ford F-150. Dari sisi depan, mobil ini tampak ingin terlihat berbeda dan membuang istilah sekadar upgrade dari Ford Ranger dengan kode bodi T6.

Adaptasi dari Ford F-150 ini bisa dilihat dari grill depan yang besar dan dihiasi dengan tulisan FORD yang massive (besar). Ini membuat aura maskulin dari mobil semakin keluar. Terlebih adanya kombinasi dari Raptor Muscular Body Kit dan fender yang lebih besar, serta skid plate dengen kelir satin silver membuatnya menjadi sangat gagah.

Mobil dengan tampilan yang sangat gagah ini tentu tidak perlu ubahan yang sangat banyak untuk menambahkan aura kegantengannya. Jika ingin menambahkan aura gagah pada sisi eksterior mobil. Maka sebagai pemilik mobil bisa melakukan penggantian velg mobil agar kesan gagah semakin muncul.

Modifikasi Mobil Ford Raptor

Modifikasi Mobil Ford Raptor
Modifikasi Mobil Ford Raptor

Seperti salah satu customer HSR Wheel yang berdomisili di Jakarta ini, dia melakukan ubahan pada kaki-kaki mobil Ford Raptor kesayangannya tersebut dengan velg HSR FG Sekadau.

Velg dengan ukuran ring 20 ini tentu saja sangat cocok untuk disandingkan dengan mobil yang memiliki badan bongsor seperti Ford Raptor. Selain itu, desain FG Sekadau sendiri sangat menunjang tampilan mobil agar mengeluarkan aura gagahnya secara maksimal.

HSR FG Sekadau adalah velg yang dibuat dengan proses Flowforming, yaitu pengembangan dari proses pembuatan jenis casting/cetak. Untuk segi kualitas, tentu saja lebih unggul dibandingkan velg casting biasanya.

Modifikasi mobil Ford Raptor ini dilakukan di salah satu dealer resmi HSR Wheel cabang Jakarta, Bravo Motorsport. Untuk yang ingin mampir silakan langsung ke alamat : Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.12-B, RT.2/RW.1, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk yang di luar jangkauan seperti di luar kota ataupun luar daerah, kamu bisa mampir ke seluruh dealer resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui alamat lengkapnya, silakan berkunjung ke laman resmi HSR Wheel Store.

Selain HSR FG Sekadau, ada banyak velg lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan juga jenis mobil masing-masing. Maka dari itu, segera datang untuk melakukan fitting velg HSR tanpa dipungut biaya alias GRATIS. Gak cocok boleh gak jadi, kalau cocok baru bayar.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan