Modifikasi Mobil Xpander, Tips Agar Lebih Sporty!

Modifikasi Mobil Xpander

Sering kali, modifikasi mobil Xpander ini dijadikan banyak pilihan bagi mereka yang bosan dengan tampilan yang biasa saja. Apalagi, berbagai gambar jenis modif yang sudah banyak beredar di lini masa. Nah referensi tersebut bisa kamu jadikan sebagai acuan untuk melakukan perubahan mulai dari sisi eksterior hingga interiornya.

Namun bila masih bingung, kamu bisa melakukan sedikit sentuhan yang berbeda pada bagian-bagian tertentu di mobil kamu. Mulai dari bagian velg, lampu atau bahkan pada bagian jok mobil sekalipun. Termasuk, jika kamu berencana untuk melakukan modifikasi mobil Xpander 2019.

Berikut adalah beberapa inspirasi modifikasi mobil Xpander Cross ataupun Sport, warna putih ataupun hitam yang bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi untuk menambah kegantengan mobil.

Modifikasi Interior Mobil Xpander

Dari sisi interiornya, kamu bisa mencoba untuk modifikasi jok mobil ini dengan menggunakan jok paten, jok sarung atau bahkan jok semi paten. Termasuk, bila kamu berencana untuk melakukan modifikasi mobil Xpander Ultimate. Namun yang perlu dipahami bahwa kenyamanan dalam berkendara tetap menjadi hal yang diprioritaskan. Termasuk sebelum melakukannya, kamu harus memikirkannya secara matang terlebih dahulu ya!

Modifikasi Eksterior

Meskipun tampilan mobil ini sudah sporty, hal tersebut tak menjadi alasan bagi mereka untuk memodifnya. Salah satunya, kamu bisa mencoba untuk melakukan modifikasi lampu. Akan tetapi, pastikan tidak melanggar aturan ya saat akan melakukan modifikasi pada bagian ini. Termasuk dari segi keterangan lampunya pun, kamu perlu memperhatikan dengan baik. Sebab, hal itu tidak hanya membahayakan diri kamu semata. Bahkan, pengemudi lain pun bisa terkena imbasnya lho!

Modifikasi Velg

Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifi dengan mobil putih ini dengan menggunakan velg aftermarket. Nah HSR Wheel merupakan pilihan yang tepat untuk memoles tampilan mobil kamu agar lebih kece. Kamu bisa mencari gambar modifikasi dengan menggunakan velg HSR Wheel sebagai bahan referensi sebelum memutuskan untuk melakukannya.

Kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg HSR Wheel mulai dari ring 16, 17 hingga ring 20. Namun apabila kamu ingin melakukan modifikasi mobil Xpander ceper, kamu pun tidak perlu khawatir lagi. Toko kami akan menyediakan berbagai pilihan velg untuk mobil kesayangan kamu. Diketahui, bahwa HSR Wheel sendiri merupakan salah satu brand velg lokal ternama di tanah air yang menyajikan velg dengan berbagai ukuran ring yang berbeda. Bahkan, diklaim juga cocok untuk semua jenis mobil. Termasuk untuk mobil keluaran Mitsubishi ini.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan