MYTH 06, Velg Original Design MYTH Series

myth 06

Kali ini, HSR Wheel melalui MYTH Series-nya kembali menghadirkan series terbaru yang diberi nama MYTH 06. Sebagai brand velg lokal di negeri ini, tentunya HSR Wheel selalu berusaha menyuguhkan velg-velg berkualitas untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam berkendara. Salah satunya dengan terus berinovasi melalui velg original design-nya.

Sentuhan Berbeda Velg Original Design HSR MYTH 06

Setelah sukses dengan series sebelumnya, kini HSR Wheel mencoba memberikan sentuhan yang berbeda pada velg original design HSR MYTH 06. Terinspirasi dari senjata rahasia ala negeri sakura yakni Shuriken Jepang sehingga membuat tampilan dari velg ini jauh lebih classic. Nah kesan inilah yang berusaha ditonjolkan saat kamu melihat velg terbaru dari HSR Wheel ini.

Diketahui bahwa Shuriken Jepang adalah senjata yang digunakan oleh para ninja untuk mempertahankan diri. Shuriken sendiri memiliki empat sudut mata senjata yang tajam dan membentuk seperti asteroid. Nah bentuk tersebut melengkapi kesan classic dari velg ini.

Selain Shuriken, desain MYTH 06 juga dikombinasikan dengan filosofi dari sepatu Ninja. Di mana, alas kaki Ninja identik dengan simpul atau talinya yang melilit sehingga mendukung gerakan ninja yang bebas dan juga lincah. Hal tersebut menjadi alasan mengapa velg ini dibuat seringan mungkin sehingga bisa melaju dengan cepat saat digunakan di jalan.

Selain tampilannya yang kece, konsepnya pun bisa dikatakan sangat unik. Perpaduan dari Shuriken dan sepatu Ninja menjadikan velg HSR MYTH 06 didominasi dengan konsep Japanese Heritage. Adapun velg ini tersedia untuk ukuran ring 17 dengan pilihan warna Silver Machine Lip dan Pink Gold Machine Lip.

Bagaimana dengan Kualitasnya?

Dari segi kualitas, tentu kamu tidak perlu khawatir. Sebab, velg yang tersedia di TKB Group Indonesia sudah pasti berkualitas dan terjamin dari segi mutunya. Oleh karena itu, bukan hanya sekedar dari segi desain tampilannya saja yang kami pertimbangkan, akan tetapi aspek keamanan juga kami prioritaskan dengan baik. Terbukti, dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikasi seperti SNI, JWL, dan juga VIA. Termasuk, untuk velg HSR MYTH 06 ini.

Bahkan dari segi harga pun, diklaim masih cukup bersahabat di kantong para penggunanya. Jika kamu bingung, teknisi kami akan memberikan referensi berkaitan dengan velg apa saja yang cocok untuk mobil kesayangan kamu. Apalagi, toko kami menghadirkan velg baru dengan desain yang sangat kece lho! Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia untuk bisa mendapatkan velg impianmu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan