Ayo Datang ke Pameran Velg dan Ban di Mall Ciputra Semarang

Beberapa hari yang lalu, Outlander Modification menggelar pameran velg dan ban di Paragon City Mall Semarang. Namun, untuk kamu yang tinggal di Semarang dan tidak sempat datang ke pameran tersebut, tidak perlu khawatir karena Outlander Modification akan menggelar kembali pameran tersebut di Mall Ciputra Semarang.

Pameran velg dan ban yang diadakan oleh Outlander Modification ini akan bertempat di Mall Ciputra Semarang. Pameran tersebut akan digelar pada tanggal 29 Agustus — 2 September 2019. Sebaiknya, kamu catat tanggalnya agar tidak melewatkan pameran ini.

Kamu yang ingin memiliki velg HSR Wheel original, kamu wajib datang ke pameran ini. Sebab, pada pameran tersebut Outlander Modification akan membawa produk-produk andalannya.

Produk-produk tersebut seperti velg HSR Wheel original dan juga ban mobil berkualitas seperti Accelera, Forceum, dan Zeetex. Bahkan, untuk kamu yang penasaran dengan velg HSR Wheel original design seperti HSR Myth 01, kamu bisa langsung datang ke pameran ini untuk melihat dan membeli velg HSR Myth 01.

Sama seperti pameran sebelumnya yang diadakan di Paragon City Mall Semarang kemarin, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik berupa DISKON 10% untuk pembelian SEMUA ITEM yang ada di pameran tersebut. Cukup menarik bukan? Kapan lagi kamu bisa membeli velg HSR Wheel idaman kamu dengan promo yang menarik ini?

Catat Tanggalnya Agar Tidak Melewatkan Pameran Velg dan Ban Outlander Modification

Untuk kamu penggemar velg HSR Wheel di Semarang, jangan sampai kamu melewatkan pameran yang diadakan oleh Outlander Modification ini. Sebab, ada promo menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Sebaiknya kamu catat tanggal dan lokasi pameran dari Outlander Modification ini. Jadi persiapkan diri kamu dan datang ke Mall Ciputra Semarang untuk mendapatkan velg HSR Wheel idaman kamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan