Cari Mobil Baru? Beli Honda Brio di GIIAS 2022 & Klaim Diskonnya!

Honda Brio di GIIAS 2022

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang selalu dilaksanakan 1 tahun sekali. Tujuannya untuk menjadi ajang ujung gigi produk-produk terbaru dari berbagai perusahaan dalam dunia otomotif. Pada umumnya saat pameran otomotif GIIAS, perusahaan-perusahaan otomotif, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, dan lain sebagainya akan menampilkan produk unggula dan terbarunya serta menawarkan berbagai promo menarik.

Oleh karenanya, tidak heran jika banyak pengunjung yang berdatangan saat GIIAS berlangsung. Tujuannya untuk membeli mobil baru yang sesuai dengan keinginannya. Bagi kamu yang sedang mencari mobil baru, Honda Brio bisa jadi solusinya!

Berdasarkan sumber berita dari kompas.com perusahaan Honda memberikan potongan sebesar 3 juta untuk pembelian Honda Brio di GIIAS 2022. Bagaimana spesifikasi dari Honda Brio Satya? Simak artikel di bawah ini sampai habis!

Baca Juga: HSR Wheel Kembali Hadir Memeriahkan GIIAS 2022

Spesifikasi Honda Brio Satya Terbaru

honda brio satya di GIIAS 2022
Honda Brio Satya di GIIAS 2022 (Sumber: Kompas.com)

Honda menampilkan beberapa produk unggulannya, contohnya Honda Brio Satya terbaru di GIIAS 2022. Brio Satya 2022 masuk ke segmen mobil LCGC. Honda Satya 2022 memiliki dimensi 3800 x 1680 x 1485 mm. Mobil ini memiliki dua varian, yaitu Satya E dan S. Namun keduanya tidak memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Dari segi desain eksterior terlihat sangat sporty dengan adanya lampu LED dan grill chrome yang menyatu dengan lampu utama. Selain itu, Satya 2022 juga telah dilengkapi dengan spion elektrik. Kapasitas bagasi yang digunakan sebesar 285 L. Pada bagian kaki-kaki mobil, Satya 2022 menggunakan ban radial dengan ukuran velg 14 inci.

Sedangkan untuk interiornya, telah dilengkapi dengan fitur USB, Bluetooth, AUX, dan 4 speaker pada door trim mobil. Tidak hanya itu juga, Jok mobil Satya 2022 telah dilapisi kain fabric dengan pengaturan reclining dan sliding pada jok depan.

Honda Brio Satya 2022 menggunakan mesin Petrol 1199 cc dengan 4 silinder segaris, 4 valve, SOHC. Tenaga yang dihasilkan sebesar 89 daya kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 110 Nm pada 4.800 rpm. Satya 2022 hanya menggunakan transmisi manual dengan transmisi lima percepatan. Mobil ini dipasarkan mulai Rp 156 jutaan hingga Rp 186 jutaan.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan