Daftar Mobil Keluarga Mewah Terbaik 2021

Mobil Keluarga Mewah

Ketika kamu ingin membeli sebuah mobil keluarga mewah, maka tentu yang dicari tak hanya dari sisi kenyamanan saja, melainkan sebuah prestige untuk menjaga status sosial keluarga tersebut. Mobil keluarga sendiri pada umumnya berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV)  dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 7 penumpang. Namun dengan seiring perkembangan dari sisi kebutuhan akan kendaraan, maka kini mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) juga bisa dijadikan sebagai mobil keluarga. Namun tetap saja, SUV dengan kapasitas 7-seater adalah pilihannya.

Membeli mobil keluarga mewah, tentu saja akan memberi kenyamanan terbaik juga untuk pemiliknya. Berbagai fitur mewah akan tersematkan pada kendaraan tersebut guna menunjang kenikmatan dan kenyamanan saat berkendara.

Di Indonesia sendiri ada beberapa pilihan mobil keluarga dan terbilang cukup lengkap. Mulai dari harganya yang murah hingga di atas Rp 1 miliar. Untuk mengetahui daftar harga mobil keluarga mewah, bisa kamu simak di bawah ini :

Daftar Mobil Keluarga Mewah di Indonesia

1. Toyota Alphard / Vellfire

Vellfire dan Alphard
Vellfire dan Alphard

Kedua mobil dari Toyota ini bisa dibilang cukup banyak diminati oleh kalangan keluarga mewah di Indonesia. Walaupun awalnya PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya menghadirkan Alphard saja di Indonesia, namun karena melihat para importir umum meminta mobil Velfire dihadirkan di Indonesia, maka TAM mengabulkan permintaan tersebut dan menjual kedua mobil mewah tersebut.

2. Honda Odyssey

Honda Odyssey
Honda Odyssey

Honda sendiri memiliki mobil jenis MPV mewah yang banyak dilirik oleh keluarga di Indonesia yang tingkat ekonominya sudah mapan. Odyssey sendiri memiliki desain yang pipih dan mirip seperti sedan. Tak heran apabila mobil Odyssey ini mendapat julukan sebagai mobil keluarga yang sangat aerodinamis.

Namun, pada 2018 silam, Indonesia kedatangan Odyssey terbaru dalam bentuk dan desain yang sangat berubah. Honda menerapkan pintu penumpang belakang dengan model geser elektrik yang dimana pada generasi sebelumnya tidak diterapkan. Selain itu jok nya juga dilapisi kulit dan speaker premium yang membuat mobil generasi terbaru ini tampak lebih mewah.

3. Mercedes-Benz V-Class

Mercedes V-Class
Mercedes V-Class

Apabila kamu menyukai mobil keluarga besar yang mewah dan berasal dari produsen Eropa, maka Mercedes-Benz V-Class dapat dijadikan pilihan. Tipe V260 Avantgarde Line yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia bisa kamu jadikan sebuah pilihan.

Layaknya mobil Mercedes lainnya, tipe V260 ini memiliki desain yang elegand dan mewah dari berbagai sisi. Begitu juga apabla kamu sudah masuk ke dalam kabin mobil ini, kesan mewah sangat-sangat kental bisa kamu rasakan. Jok pada mobil ini berbentuk captain seat hingga ke baris ketiga dan membuat jarak terpisah dengan penumpang lain yang otomatis memberi privasi tersendiri.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan