Fitra Eri Pakai Velg HSR Wheel, Kamu Sudah Pakai Belum?

Fitra Eri Pakai Velg HSR

HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel tentu saja untuk memenuhi kebutuhan para pecinta modifikasi mobil, khususnya untuk bagian kaki-kaki mobil. Maka, tak heran jika saat ini masyarakat Indonesia banyak juga yang menggunakan velg brand lokal ini. Selain itu, beberapa influencer juga telah menggunakan velg HSR Wheel, salah satunya Fitra Eri yang telah menggunakan velg original design HSR Wheel.

Biodata Fitra Eri

Bagi kamu yang belum mengetahui atau mengenal influencer ini, pasti bertanya-tanya “Fitra Eri siapa?” atau “Fitra Eri prestasinya apa?” Di sisi lain, bagi beberapa orang Fitra Eri tak asing lagi didengar namanya. Sebab, Fitra Eri ini sangat dikenal kiprah dan prestasinya di dunia balap mobil sehingga banyak keyword di internet yang mengarahkannya dengan kata “fitra eri balap”.  

Pembalap kelahiran 17 Oktober 1974 ini merupakan pembalap nasional yang sudah senior dan sering mengikuti banyak ajang balapan di kancah nasional maupun internasional. Berawal dari passionnya terhadap dunia otomotif, Fitra Eri seorang lulusan Teknik Mesin Universitas Indonesia (1992-1997) memulai karirnya menjadi reporter di salah satu tabloid otomotif. Sejak saat itulah karirnya semakin berkembang sebagai jurnalis, pembalap, insturktur otomotif dan keselamatan hingga aktif saat ini menjadi vloger yang kontennya banyak berisi ulasannya mengenai produk-produk mobil yang diunggahnya di Youtube.

Apa Saja Prestasi Fitra Eri?

Sebagai seorang pembalap, Fitra Eri banyak meraih gelar kejuaraan. Ada banyak prestasi mengagumkan yang disabet oleh pembalap master ini. Mulai dari meraih gelar juara kedua dalam Lamborghini Super Trofeo Asia, KL City Grand PrixJuara, Juara Mercedes Club, Juara Honda Jazz Speed Challenge, dan banyak pula prestasi lainnya di ajang balap mobil.

Selain itu, Fitra Eri juga memiliki saluran Youtube pribadinya yang banyak menggungah video aktivitas balapnya hingga aktivitas pribadinya. Video-videonya ini juga pernah menjadi trending topic pada Januari 2017 yang berjudul “Garuda Indonesia FIRST CLASS ke London”. Hingga kini (Mei 2020) viewernya telah mencapai 11 juta penonton di vlog keempatnya.

Fitra Eri Pakai Velg HSR Wheel Model Apa?

Selain membuat vlog,  Fitra Eri sebagai influencer juga banyak menggungah hasil review produknya, salah satunya yaitu Fitra Eri review velg mobil HSR Wheel untuk mobil Mitsubishi Xpandernya lho! Untuk kamu yang penasaran dengan videonya, kamu bisa mengunjungi link https://youtu.be/DspQtnW2-ak atau bisa cek videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=Qv_vRVPkPso

Fitra Eri pembalap berprestasi saja sudah pakai velg HSR Wheel, kamu kok masih pikir-pikir lagi? Yuk, segera pakai velg HSR Wheel dan kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan