Grand Opening Outlander Modification Semarang

Ada kabar gembira untuk peminat velg HSR Wheel di Semarang karena TKB Group Indonesia baru saja membuka toko cabang kedua di Semarang yaitu Outlander Modification.  Grand opening toko velg dan ban mobil Outlander Modification secara resmi dibuka pada hari Minggu, 14 Juli 2019 yang lalu.

Acara Grand Opening Outlander Modification tersebut diadakan di toko Outlander Modification yang beralamat di Jl. Majapahit No.268B, Kalicari, Pedurungan – Semarang. Kemudian, acara Grand Opening tersebut juga dihadiri beberapa komunitas mobil yang ada di Semarang.

Grand Opening Outlander Modification Semarang 2

Susunan Acara Grand Opening Outlander Modification Semarang

  • 10.00 – Ramah Tamah
  • 11.00 – Pengenalan TKB Group Indonesia dan games
  • 12.00 – Makan siang bersama
  • 13.00 – Pengundian door prize 1 set velg HSR Wheel
  • 13.30 – Foto bersama

Pemenang door prize 1 set velg HSR Wheel Pada acara Grand Opening Outlander Modification hari Minggu, 14 Juli 2019 kemarin dimenangan oleh Ayla Community (AYCO).

Dengan diresmikannya Outlander Modification, diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk para peminat velg HSR Wheel di daerah Semarang. Jadi kamu yang tinggal di daerah Semarang tidak perlu bingung lagi jika ingin mengganti velg standar dengan velg HSR Wheel.

TKB Group Indonesia selalu berusaha untuk memberikan kemudahan terhadap para customer sehingga TKB Group Indonesia terus membuka cabang terbaru. Hingga saat ini TKB Group Indonesia memiliki sekitar 60 lebih toko cabang di seluruh Indonesia.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Outlander Modification Semarang (@outlandermodificationsemarang) untuk mendapatkan informasi velg-velg HSR Wheel terbaru.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan